facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berada di Puncak Klasemen Grup A Piala Presiden, Bos PSIS Semarang: Tidak Mudah Bermain di Jadwal yang Cukup Padat

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:00 WIB

Berada di Puncak Klasemen Grup A Piala Presiden, Bos PSIS Semarang: Tidak Mudah Bermain di Jadwal yang Cukup Padat
Pesepak bola PSIS Semarang Carlos Manuel Dos Santos Fortes berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (24/6/2022). [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc]

Raihan puncak klasemen Grup A Piala Presidem dipastikan berhasil dikuasai PSIS Semarang usai melibas PSS Sleman dengan skor 5-2

SuaraJawaTengah.id - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang telah memastikan diri menjadi pemuncak grup A Piala Presiden 2022.

Raihan puncak klasemen dipastikan setelah semalam di Stadion Manahan, Frendi Saputra dkk. berhasil melibas PSS Sleman dengan skor 5-2.

Menurut Yoyok Sukawi, para pemain PSIS telah berhasil melalui jadwal yang cukup padat dengan hasil yang maksimal.

“Pertama tentu apresiasi kepada semangat juang para pemain yang telah berhasil mendapat hasil maksimal walaupun jadwal cukup padat. Tidak mudah lo bermain dengan jadwal yang cukup padat namun tetap bisa konsisten memberi penampilan terbaik,” tutur Yoyok Sukawi di Semarang, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Ada Laga Persija Jakarta vs Borneo FC

Selain itu, Yoyok Sukawi juga mengapresiasi pola rotasi yang dilaksanakan tim pelatih PSIS sehingga memunculkan banyak skema dalam tim.

“Rotasi dan kombinasi yang dilakukan tim pelatih sejauh ini juga cukup baik. Dimana para pemain baru dan lama, senior dan muda bisa bekerja sama dengan baik di lapangan,” lanjutnya.

Namun, Yoyok Sukawi juga menyampaikan bahwa masih banyak pekerjaan rumah untuk PSIS dalam menatap kompetisi Liga 1 musim ini. Apalagi kompetisi ke depan cukup panjang dan butuh konsistensi.

“Ke depan kami juga terus lalukan evaluasi-evaluasi, perbaikan-perbaikan untuk tim ini. Jangan cepat puas, terus belajar dan menjadi lebih baik supaya tujuan utama kami di Liga 1 bisa terpenuhi,” tutup Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Kocak! Gagal Sundul Bola, Aksi Alfeandra Dewangga Disorot Netizen: Lagi Mikirin Pacar Ya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait