facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Semifinal Piala Presiden 2022: PSIS Semarang Tampil Full Team Hadapi Arema FC

Ronald Seger Prabowo Rabu, 06 Juli 2022 | 19:09 WIB

Semifinal Piala Presiden 2022: PSIS Semarang Tampil Full Team Hadapi Arema FC
Pesepak bola PSIS Semarang Wawan Febrianto (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan timnya seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC saat pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022).[ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc]

PSIS Semarang dalam kondisi percaya diri jelang menjamu Arema FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7/2022) sore.

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang dalam kondisi percaya diri jelang menjamu Arema FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7/2022) sore.

Tim Laskar Mahesa Jenar dipastikan tampil dengan kekuatan penuh, meski hanya punya waktu rehat mepet setelah menyingkirkan Bhayangkara FC di fase perempat final.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengatakan waktu istirahat dua hari sudah dimaksimalkan untuk memoles timnya untuk melawan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Kita kemarin istirahat dua hari dan kami sudah siap untuk lawan Arema. Persiapan normal seperti biasanya,"kata Sergio Alexandre dilansir dari Jatengnews.id--jaringan Suara.com, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Semifinal Piala Presiden 2022: Hadapi PSS Sleman, Borneo FC Boyong Skuat Terbaik

Sergio menambahkan tetap mengintruksikan pemainnya menampilkan permainan terbaiknya. Apalagi target kemenangan diharapkan dapat dipersembahkan lagi dihadapan suporter dan fans Semarang.

"Terpenting kita bisa main baik lagi untuk pertandingan besok," tambah pelatih asal Brasil ini.

Sedangkan mengenai striker Carlos Fortes yang sudah diketahui gaya mainnya oleh Arema FC, Sergio tidak masalah dengan hal itu.

Sergio yakin Fortes tetap akan professional dan menunjukkan permainan terbaiknya ketika bersama PSIS Semarang sekarang ini.

"Fortes sekarang di PSIS dan musim lalu di Arema. Wajar Arema mengetahui gaya mainnya. Terpenting Cortes enjoy di PSIS dan bisa bermain lebih bagus dan maksimal di PSIS," tegasnya.

Baca Juga: Tiket Semifinal Piala Presiden 2022 Antara PSS Vs Borneo FC Ludes Terjual

Sementara itu pemain PSIS Frendi Saputra mengatakan sudah siap untuk menghadapi Arema FC. Meski PSIS sudah sering bertemu Arema FC dalam beberapa laga uji coba, namun pihaknya tetap fokus untuk memenangkan pertandingan penting tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait