facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Daftar Susunan Pemain PSIS Semarang vs Arema FC: Adu Ketajaman Carlos Fortes dan Abel Camara

Ronald Seger Prabowo Kamis, 07 Juli 2022 | 15:18 WIB

Daftar Susunan Pemain PSIS Semarang vs Arema FC: Adu Ketajaman Carlos Fortes dan Abel Camara
Pesepak bola PSIS Semarang Wawan Febrianto (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan timnya seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC saat pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022).[ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc]

Kedua tim bakal bentrok dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7/2022) pukul 16.00 WIB.

SuaraJawaTengah.id - Daftar susunan pemain PSIS Semarang vs Arema FC. Kedua tim bakal bentrok dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7/2022) pukul 16.00 WIB.

Pelatih PSIS Semarang,  Sergio Alexandre menyebut telah memaksimalkan waktu istirahat selama dua hari, ia berharap anak asuhnya bisa tampil bagus dan menjaga konsentrasi di lapangan.

"Setelah melawan Bhayangkara FC kami punya waktu persiapan dua hari. Terima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini. Sama seperti kemarin, semoga tim main bagus, menjaga konsentrasi di lapangan," ujar Sergio.

Sorotan akan tertuju kepada Carlos Fortes yang merupakan juru gedor andalan Arema musim lalu. Sergio menuturkan, Fortes sudah menjadi bagian PSIS dan punya motivasi yang bagus untuk meraih hasil yang baik bersama klub.

Baca Juga: Alami Kendala Pascalaga Kontra Persib Bandung, Seto Maksimalkan Kekuatan PSS Sleman Hadapi Borneo FC

"Sekarang Fortes main untuk PSIS, tentu pelatih dan pemain Arema tahu bagaimana Fortes bermain. Tapi yang paling penting Fortes punya motivasi yang bagus di sini. Fortes sangat senang di sini dan melakukan tugasnya dengan bagus," katanya.

Aksi Evan Dimas saat Arema FC melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (2/7/2022). [Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia]
Aksi Evan Dimas saat Arema FC melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (2/7/2022). [Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia]

Sementara pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku punya gambaran skuat yang akan dimainkan PSIS pada laga nanti. Sebab dari dua pertemuan terakhir, mayoritas pemain yang diturunkan adalah pemain-pemain inti yang bermain sepanjang Piala Presiden 2022.

Dia juga sempat menyinggung soal komposisi pemain asing Arema FC dan PSIS nyaris tidak mengalami perubahan. Sehingga untuk peta kekuatan sudah diketahui, hanya saja kualitasnya yang dipastikan akan berubah.

"Tidak banyak yang berubah dari tim. Kami dan mereka memainkan komposisi yang nyaris sama, pemain asing juga sempat dimainkan. Namun yang pasti, kedua tim jauh lebih komplet daripada sebelumnya," tutupnya.

Daftar susunan pemain PSIS Semarang vs Arema FC:

Baca Juga: Semifinal Piala Presiden 2022: Borneo FC Bidik Kemenangan di Kandang PSS Sleman

PSIS Semarang: Ray Redondo; Frediyan Wahyu, Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra; Guntur Triaji, Alfeandra Dewangga, Jonathan Cantilana; Wawan Febrianto, Carlos Fortes, Taisei Marukawa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait