Heboh Video Viral Sekdes dan Pendamping Desa di Brebes Berbuat Mesum di Kantor: Sang Wanita Duduk di Kursi!

Sang perempuan duduk di sebuah kursi, sementara si laki-laki berdiri tepat di depannya.

Ronald Seger Prabowo
Jum'at, 18 November 2022 | 19:17 WIB
Heboh Video Viral Sekdes dan Pendamping Desa di Brebes Berbuat Mesum di Kantor: Sang Wanita Duduk di Kursi!
Video viral yang menunjukkan perangkat desa dan pendamping desa tengah berbuat mesum‎. [Istimewa]

SuaraJawaTengah.id - ‎Video seorang perangkat desa di Kabupaten Brebes tengah berbuat mesum viral. Perangkat desa itu langsung mundur dari jabatannya setelah videonya beredar dan didemo warga.

Dalam video berdurasi 16 detik dan beredar di grup-grup WhatsApp (WA), terlihat seorang perempuan dan laki-laki berada di sebuah ruangan kantor yang diduga adalah kantor desa dengan kondisi pintu ruangan terbuka.

Sang perempuan duduk di sebuah kursi, sementara si laki-laki berdiri tepat di depannya.

Keduanya yang masih mengenakan pakaian terekam tengah berbuat‎ mesum dengan memanfaatkan situasi kantor yang sedang sepi. Tindakan tak senonoh mereka diabadikan oleh perekam dari balik kaca di atas jendela.

Baca Juga:Bikin Gempar Warga Cugenang, Bayi Baru Lahir Tergeletak di Halaman Rumah Diduga Dibuang, Ini Fakta Sebenarnya

Berdasarkan informasi yang beredar, perempuan dalam video adalah‎ perangkat Desa Ciomas, Kecamatan Bantarkawung. Sedangkan sosok pria diduga adalah pendamping desa di Kecamatan Bantarkawung.

Kepala Desa Ciomas, Ponari saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. "Yang perempuan menjabat sekretaris desa berinisial FS. Kalau yang laki-laki pendamping desa berinisal IN," ujar Ponari, Jumat (18/11/2022).

Menurut Ponari, perbuatan mesum keduanya seperti terlihat dalam video dilakukan pada Selasa (15/11/2022) siang di Kantor Desa Ciomas. Saat itu, kondisi kantor sedang sepi karena perangkat desa lainnya sedang makan siang di rumah masing-masing. 

"Kejadiannya hari Selasa (15/11/2022) kemarin di kantor desa sekitar jam 14.00 WIB," ungkap Ponari.

‎Menyusul beredarnya video tersebut, warga Desa Ciomas menggeruduk kantor desa, Jumat (18/11/2022). Warga menuntut FS mundur dari jabatannya yang langsung dipenuhi dengan membuat surat pernyataan pengunduran diri.

Baca Juga:Unggah Video Burung Sujud, Ijeck: Burung Ikut Salat, Bagaimana dengan Kita Manusia

Camat Bantarkawung, Slamet Budi Raharjo membenarkan pengunduran diri sekretaris desa Ciomas tersebut. "Sesuai tuntutan warga, yang bersangkutan sudah mengundurkan diri," ujarnya, Jumat (18/11/2022).

News

Terkini

Pesepak bola Pratama Arhan dikabarkan pulang kampung ke tanah kelahirannya di Blora, Jawa Tengah

News | 18:09 WIB

Membahas kesetaraan gender, Cinta Laura Kiehl menyentil soal feminisme di Indonesia

News | 16:07 WIB

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memiliki program unik dalam membantu warganya memiliki rumah. Yaitu "Tuku Lemah Oleh Omah"

News | 15:08 WIB

Pengungkapan kasus pembunuhan ASN Pemkot Semarang masih menjadi misteri. Hingga kini, pelaku utama pembunuhan tersebut belum juga terungkap

News | 14:52 WIB

Edukasi keuangan digital menjadi hal yang wajib dipelajari. Apalagi kini pembayaran tunai mulai dialihkan

News | 14:45 WIB

Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda mengecam umat muslim soal dukungan kepada Negara Qatar terhadap LQBT

News | 14:28 WIB

Curah hujan yang tinggi memberikan dampak terhadap pertanian. Hal itu terjadi di Kabupaten Kudus, ratusan hektar lahan pertanian terendam banjir

News | 11:37 WIB

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan peningkatan sumberdaya manusia penting didorong. Sehingga tidak ada lagi suara miring tentang keberadaan tenaga kerja asing

News | 11:02 WIB

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyorot kesejahterakan guru honorer, ia meminta kepala daerah memberikan upah yang layak minimal UMK

News | 10:51 WIB

Kepala BPOM, Dr. Ir. Penny K. Lukito, MCP membongkar bahwa hal ini benar-benar disengaja. Pihaknya mengungkapkan ada 6.000 link penjual obat mematikan tersebut

News | 10:42 WIB

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengangkat kisah Bima, sosok lakon pewayangan Dewa Ruci dalam Peringatan Hari Guru Nasional ke 77, Jumat (25/11/2022)

News | 10:26 WIB

Kemenangan Braszil atas lawannya Serbia harus dibayar mahal. Sebab, pemain andalannya Neymar harus ditandu keluar lapangan dan kini menjalani perawatan.

News | 10:19 WIB

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep akan segera melepas masa lajangnya. Ia akan menikahi perempuan asal Yogyakarta Erina Gudono.

News | 08:18 WIB

Proses hukum kasus pencabulan terhadap 23 siswi oleh guru agama di Kabupaten Batang terus berlanjut. Tersangka akan segera diadili di pengadilan

News | 07:13 WIB

Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan meninggal dunia di Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis sore (25/11/2022)

News | 07:01 WIB
Tampilkan lebih banyak