Lagi Asyik Nongkrong di Pinggir Rel, Adi Tewas Tersambar Kereta BBM

Chandra Iswinarno
Lagi Asyik Nongkrong di Pinggir Rel, Adi Tewas Tersambar Kereta BBM
Ilustrasi (Foto: shutterstocks)

Melihat ada orang yang menongkrong di pinggir rel, Ibnu membunyikan klakson berkali-kali, namun Adi tidak beranjak menjauh dari rel.

Suara.com - Seorang warga di Sragen, Jawa Tengah, dilapporkan tewas tersambar kereta saat nongkrong di pinggir rel dekat permukiman warga Minggu (12/5/2019).

Warga yang tewas diketahui bernama Adi Saputro (30) warga Dusun Gerdu RT 019/RW 005 Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Adi yang tengah nongkrong di dekat tempat tinggalnya tersebut meninggal tersambar kereta pengangkut BBM pada pukul 01.50 WIB.

Peristiwa tersebut bermula saat Adi Saputro tengah menongkrong di pinggir rel KA dekat permukiman warga. Dari arah Madiun menuju Yogyakarta datang kereta tangki BBM yang dimasinisi Ibnu Marjanto.

Saat berada di lokasi, Ibnu Marjanto sempat melihat Adi Saputro yang menongkrong di pinggir rel. Melihat ada orang yang menongkrong di pinggir rel, Ibnu membunyikan klakson berkali-kali, namun Adi tidak beranjak menjauh dari rel.

"Klakson dibunyikan, tapi korban tetap tidak bergerak. Sampai akhirnya dia terserempat KA dan terseret sampai sejauh sekitar 25 meter," ujar Kapolsek Sidoharjo Iptu Zainal Arifin kepada Solopos - jaringan Suara.com, Minggu (12/5/2019).

Zainal mengemukakan lokasi terjadinya kecelakaan itu bukan di perlintasan KA, melainkan jalur rel yang berdekatan dengan permukiman penduduk. Saat dikonfirmasi kemungkinan Adi sengaja bunuh diri, Zainal membantahnya.

"Tidak ada indikasi ke sana [bunuh diri]. Kebetulan rumah korban itu berdekatan dengan rel KA. Yang kami heran, mengapa rel KA dijadikan lokasi untuk nongkrong," ucapnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS