Mobil yang Dibakar Pelaku Misterius di Solo Biasa Dijadikan Taksi Online

Bangun Santoso
Mobil yang Dibakar Pelaku Misterius di Solo Biasa Dijadikan Taksi Online
Mobil KIA Picanto dibakar pelaku misterius di Solo. (Suara.com/Ari Purnomo)

Mobil yang dibakar tersebut disewa oleh Deni dari seseorang untuk dijadikan taksi online

Suara.com - Mobil jenis KIA Picanto bernomor polisi B 1783 VFP yang diduga dibakar pelaku misterius di daerah Purwosari, Solo, Jawa Tengah biasa digunakan untuk taksi online. Mobil ini biasa digunakan oleh Deni Hari Sutanto (39). Deni menyewa mobil tersebut dari sang pemilik Rizza Widho Laksono (37).

Istri Deni, Retno Ari Setyowati (40) menjelaskan, selama ini suaminya memang berprofesi sebagai driver taksi online. Sudah lebih kurang 1,5 tahun Deni menjalani profesi tersebut.

“Kalau menggunakan mobil ini baru sekitar enam bulan. Tapi menjadi driver online sudah lama, setahun lebih," ujar Retno saat ditemui di rumahnya di Purwosari RT 3 RW 14, Solo, Jateng, Rabu (19/6/2019).

Menurut Retno, selama ini suaminya tidak pernah mempunyai masalah dengan orang lain. Sehingga, kejadian ini membuatnya heran. Sebab, mobil yang diparkir di depan rumahnya yang ada di timur Stasiun Purwosari dibakar pelaku misterius.

“Selama ini tidak ada permasalahan apa pun. Mas Deni juga sudah lama jadi driver online, dan tidak punya masalah,” katanya.

Mobil berkelir coklat itu tidak terbakar sepenuhnya. Melainkan baru sebagian kecil saja yakni di bagian belakang sebelah kiri.

Meski begitu, insiden yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, Rabu dini hari langsung bisa dipadamkan oleh warga.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS