Ditinggal Beli Makanan, Siswi SLB Ditemukan Tewas Mengambang

Chandra Iswinarno
Ditinggal Beli Makanan, Siswi SLB Ditemukan Tewas Mengambang
Ilustrasi tenggelam. (Pixabay/Suetot)

Ibu korban mencoba mencari keberadaan korban tetapi tidak berhasil menemukannya.

Suara.com - Seorang siswi SLB, AIM (17) warga Perum Margoasri, Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah (Jateng) ditemukan tewas tenggelam di sungai kampung Teguh Jajar pada Rabu (10/7/2019).

Sebelum ditemukan tewas, pihak keluarga sudah mencari keberadaan korban, tetapi tidak berhasil menemukannya.

Dari informasi yang diperoleh Suara.com menyebutkan, awalnya korban bersama sang ibu Sri Rahayu (54) dan tetangganya Indro Susanto (59) di rumahnya.

Kemudian, Sri pamit untuk membeli makanan. Korban ditinggal bersama Indro di rumah. Tak berselang lama, Sri pun kembali ke rumah.

Sesampainya di rumah, Sri terkejut ketika mendapati AIM sudah tidak berada di rumah. Kemudian, Sri pun mencoba mencari keberadaan korban tetapi tidak berhasil menemukannya.

"Ibu korban ini juga meminta tolong kepada tetangga korban yang tadi berkunjung ke rumah untuk ikut mencari. Tidak lama kemudian, tetangga ini melihat korban sudah mengapung di sungai," kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Agus Jumadi kepada Suara.com, Rabu (10/7 2019).

Kemudian, lanjut Agus, tetangganya meminta bantuan warga lain untuk mengangkat jenazah korban dari sungai. Kejadian ini langsung dilaporkan kepada Polsek Karangmalang.

"Tim Identifikasi beserta pihak Puskesmas Karangmalang melakukan pengecekan pada jasad korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," terangnya.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS