Kemkominfo: PNS Kominfo Tepergok Mesum dalam Mobil Bukan Pegawai Kami

Chyntia Sami Bhayangkara
Kemkominfo: PNS Kominfo Tepergok Mesum dalam Mobil Bukan Pegawai Kami
Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Dani Garta, bersama Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri, mengecek mobil yang terlibat tabrak lari di Solo Paragon Mall, Sabtu (18/1/2020). [Solopos-Ichsan Kholif Rahman]

Kementerian Kominfo memberikan klarifikasi terkait oknum PNS Kominfo yang tepergok bersetubuh di dalam mobil

SuaraJawaTengah.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo) membantah oknum PNS yang tepergok bersetubuh di dalam mobil di Solo Paragon Mal sebagai pegawainya. Kemkominfo memastikan tidak ada kaitan apapun dengan oknum PNS itu.

Plt Kepala Biro Humas Kemkominfo Ferdinandus Setu memberikan klarifikasi atas dugaan keterkaitan antara oknum PNS dengan Kemkominfo. Klarifikasi tersebut dimuat dalam akun resmi Twitter @kemkominfo pada Senin (20/1/2020).

"Oknum PNS yang dimaksud dalam berita ini bukanlah pejabat atau pegawai Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dan tidak ada kaitan apapun dengan Kementerian Kominfo RI," tulis akun tersebut seperti dikutip Suara.com, Selasa (21/1/2020).

Ferdinandus menegaskan oknum PNS tersebut merupakan pegawai Dinas Kominfo Sragen. Tidak ada kaitan apapun dengan Kemkominfo RI.

Sebab, Dinas Kominfo yang berada di daerah berada di struktur Pemerintah Daerah. Struktur ini berbeda dengan Kemkominfo.

"Dinas Kominfo di daerah bukan merupakan organisasi yang berada di bawah Kementerian Komunikasi dan Informatika," tegasnya.

Kemkominfo klarifikasi oknum PNS Kominfo yang tepergok bersetubuh dalam mobil (Twitter/kemkominfo)
Kemkominfo klarifikasi oknum PNS Kominfo yang tepergok bersetubuh dalam mobil (Twitter/kemkominfo)

Sebelumnya diberitakan Solopos.com --jaringan Suara.com, perbuatan tak senonoh tersebut dilakukan Bekti Nugroho bersama seorang wanita berinisial DI di dalam mobil yang diparkir di rooftop Solo Paragon Mal. Bekti Nugroho memarkirkan mobil Honda Jazz bernomor polisi AD 8941 HN dalam kondisi mesin menyala.

Sesuai peraturan pengelola mal, petugas keamanan bakal mengecek mobil yang diparkir dengan mesin menyala. Petugas keamanan bernama Andika lantas mengetuk mobil tersebut. Nahas, si pengemudi mobil justru tancap gas menabrak Andika hingga terpental.

Bekti Nugroho melarikan diri dan akhirnya berhasil ditangkap di daerah Baki, Sukoharjo. Di dalam mobilnya polisi menemukan kasur lipat, bantal, bungkus kondom, tisu kering dan basah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS