Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Pilkada Solo, Gibran Didatangi Wali Kota Surabaya Risma

Pebriansyah Ariefana Rabu, 04 Maret 2020 | 16:00 WIB

Jelang Pilkada Solo, Gibran Didatangi Wali Kota Surabaya Risma
Putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka makan siang bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Solopos)

Mereka makan sembari berbincang santai di Warung Pecel Solo, Jalan Dr. Supomo nomor 55, Solo.

SuaraJawaTengah.id - Putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka makan siang bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Rabu (4/3/2020). Gibran adalah bakal calon wali kota Solo yang tengah menunggu kepastian dari PDI Perjuangan.

Mereka makan sembari berbincang santai di Warung Pecel Solo, Jalan Dr. Supomo nomor 55, Solo.

Tri Rismaharini yang mengenakan baju batik tiba lebih dulu di Warung Pecel Solo. Dia pun sempat mengisi waktu dengan menyanyikan lagu diiringi dua musisi yang biasa tampil warung makan itu.

Di tengah nyanyiannya datanglah Gibran Rakabuming Raka di yang juga memakai kemeja batik. Sontak Risma menghentikan nyanyiannya lalu menyalami Gibran. Mereka pun lantas duduk di bagian dalam warung untuk makan bersama.

Seusai makan, Gibran dan Risma tampak berbincang serius. Bahkan Risma menyalakan laptop sembari menunjukkan program kerjanya di Surabaya, Jawa Timur. Gibran terlihat sangat antusias menyimak penjelasan Risma.

Dalam beberapa kesempatan Gibran menyatakan keinginannya belajar tata kelola kota kepada Risma. Bahkan dia berencana menemui Risma di Surabaya. Selain Risma, Gibran juga ingin belajar pengelolaan kota kepada Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait