Pengusir 3 Perawat Corona dari Kost Nangis-nangis Ditelepon Ganjar

Pebriansyah Ariefana
Pengusir 3 Perawat Corona dari Kost Nangis-nangis Ditelepon Ganjar
Sebanyak 3 perawat dari Rumah Sakit Umum Daerah Bung Karno, Solo diusir dari kostnya. (ist)

Siti Mutmainah minta maaf.

SuaraJawaTengah.id - Siti Mutmainah, pengusir 3 perawat pasien virus corona dari indekosnya menagis saat ditelepon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Siti Mutmainah minta maaf sudah usir 3 tenaga medis virus corona itu.

Ganjar juga menelepon Dirut RSUD Bung Karno Solo untuk meminta klarifikasi terkait kabar diusirnya tiga tenaga medis dari indekosnya.

Ketika menghubungi pemilik indekos, Ganjar Pranowo menceritakan pemilik bernama Siti Mutmainah meminta maaf kepadanya sembari nangis-nangis. Mutmainah bercerita kepada Ganjar bahwa sang suami sedang sakit dan mengaku takut dengan adanya Covid-19.

"Nangis-nangis di depan saya minta maaf. Maksud saya tidak begitu Pak. Lah Anda kan bidan? Suami saya ketakutan pak, suami saya sakit ketakutan. Saya sebagai istri bagaimana Pak. Sudah saya jelaskan semua ke suami saya. Lah wong saya bidan juga mengerti," cerita Ganjar sembari menirukan omongan Siti Mutmainah.

Kemudian, Ganjar juga menyinggung mengenai profesi pemilik indekos yang sehari-hari bekerja sebagai bidan di Puskesmas Grogol, Sukoharjo.

Ganjar menegaskan bahwa Siti Mutmainah juga bisa tertular Covid-19 dari pasiennya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS