Meninggal, Detak Jantung Didi Kempot Sudah Berhenti saat Dilarikan ke RS

Pebriansyah Ariefana
Meninggal, Detak Jantung Didi Kempot Sudah Berhenti saat Dilarikan ke RS
Didi Kempot saat menghibur para sobat ambyar di Panggung Big Bang Festival Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Alfian Winanto]

Akhirnya pukul 07.45, didi kempol dinyatakan meninggal dunia.

SuaraJawaTengah.id - Penyanyi campursari kondang asal Solo, Didi Kempot meninggal dunia. Detak jantung Didi Kempol sudah berhenti begitu dilarikan ke rumah sakit di Solo, Jawa Tengah.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia di usia 53 tahun ini datang ke RS Kasih Ibu pukul 07.25 WIB. Akhirnya pukul 07.45, didi kempol dinyatakan meninggal dunia.

Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020). Didi Kempot Meninggal dunia pukul 07.45 WIB. Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr. Divan Fernandes melalui layanan perpesanan Whastapp, Selasa, mengatakan Didi Kempot sampai di RS tersebut pukul 07.25 WIB dalam kondisi henti jantung.

Menurut dia, pihak RS sudah melakukan berbagai upaya pertolongan.

“Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong. Almarhum dinyatakan meninggal dunia pukul 07.45 WIB,” kata dr. Divan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS