Alasan Virus Corona, Sobat Ambyar Diminta Tak ke Pemakaman Didi Kempot

Pebriansyah Ariefana
Alasan Virus Corona, Sobat Ambyar Diminta Tak ke Pemakaman Didi Kempot
Sobat ambyar saat sedang menonton Didi Kempot tampil di Panggung Big Bang Festival Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Alfian Winanto]

Pemakaman akan dilangsungkan di Ngawi.

SuaraJawaTengah.id - Sobat Ambyar atau fans Didi Kempot diminta tidak mengantarkan Didi Kempot ke pemakaman di Ngawi, Jawa Timur. Alasannya untuk menjaga jarak di tengah wabah virus corona.

Pemakaman Didi Kempot akan dilangsungkan di Ngawi, Jawa Timur. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Dalam keterangannya melalui sambungan telepon, Rudy mengatakan pemakaman tidak akan dilaksanakan di Solo.

"Pemakamannya di Ngawi," ucap Rudy.

Rudy juga mengimbau agar masyarakat, khususnya fans Didi Kempot agar tidak turut serta mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Pasalnya dalam kondisi wabah virus corona semacam ini tentunya jaga jarak sangat diperlukan.

"Bagi fans tidak usah mengantar," ucapnya.

Wali kota yang akrab disapa Rudy ini terakhir berkabar dengan Didi Kempot beberapa saat lalu. Kemarin dirinya sempat menelepon untuk membicarakan mengenai lagu tentang Covid-19, dimana Rudy berpartisipasi dalam lagu ini.

"Kemarin saya sempat telepon tapi nggak diangkat. Dia telepon balik dan nggak diangkat juga," ucapnya.

Penyanyi bernama asli Dionisius Prasetyo ini dinyatakan meninggal di RS Kasih Ibu Solo, pukul 07.45 WIB. Menurut keterangan dari asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu Divan Fernandez, Didi Kempot dibawa ke rumah sakit dalam keadaan henti jantung.

Kontributor : Rara Puspita

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS