facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Habib Rizieq Susah Pulang, PA 212: Ada Intelijen Hitam Bermain

Budi Arista Romadhoni Senin, 19 Oktober 2020 | 15:05 WIB

Habib Rizieq Susah Pulang, PA 212: Ada Intelijen Hitam Bermain
Habib Rizieq Syihab. (suara.com/Oke Atmaja)

Dikabarkan orang nomor satu di FPI itu akan pulang tanah air

SuaraJawaTengah.id - Habib Rizieq bakal mengumumkan langsung kepulangannya ke Indonesia. Belum diketahui kapan orang nomor satu di FPI itu akan pulang ke tanah air. 

Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif menuding ada operasi intelijen hitam di balik susahnya tokoh FPI itu pulang ke Indonesia. 

Slamet mengaku heran tiap ada kabar kepulangan Habib Rizieq ini kok beberapa pihak malah kepanasan. Hal ini juga terjadi pada kabar kepulangan Habib Rizieq pada kali ini.

Slamet menegaskan, umat khususnya alumni 212 siap kawal kepulangan Habib Rizieq kapan dan di mana pun dia akan masuk kembali ke Tanah Air.

Baca Juga: Rizieq Belum Bisa Pulang, Dubes: Pengumuman FPI Bisa Singgung Kerajaan Arab

Slamet mengatakan susahnya Habib Rizieq pulang ke Indonesia pada periode sebelumnya, masalahnya bukan dari pemerintah Indonesia.

Ketum PA 212 itu mengingatkan kembali masyarakat, pernyataan Dubes Indonesia untuk Arab Saudi beberapa waktu lalu di sebuah stasiun televisi, yang mana jelas mengatakan tak ada masalah antara pemerintah Indonesia dengan Arab Saudi soal kepulangan tokoh FPI tersebut.

Justru Dubes Indonesia beberapa waktu menegaskan masalahnya ada dari dalam negeri Indonesia, namun bukan dari pemerintah.

“Artinya ini ada intelijen hitam bermain yang menginfokan yang tak benar (soal Habib Rizieq) ke Arab Saudi,” jelas Slamet dilansir dari Hops.id, Senin (19/10/2020). 

Slamet heran kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia kok beberapa pihak tak senang. Termasuk Dubes Indonesia untuk Arab Saudi kok kesannya malah tidak senang juga.

Baca Juga: Habib Rizieq Disebut Bakal Pimpin Revolusi Selamatkan NKRI, Ini Kata Polri

Dia melihat ada beberapa pihak yang mencoba mengganjal kepulangan Habib Rizieq.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait