alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahfud Md Siap Bantu Backup KPK, Netizen: Harun Masiku Mana Pak?

Budi Arista Romadhoni Rabu, 25 November 2020 | 11:24 WIB

Mahfud Md Siap Bantu Backup KPK, Netizen: Harun Masiku Mana Pak?
Ilustrasi KPK (kpk.go.id)

Kicauan Mahfud MD ditanggapi nitizen soal kasus korupsi yang menjerat Politisi PDIP Harun Masiku

SuaraJawaTengah.id - Kabar mengejutkan tentang penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada Rabu (25/11/2020) dini hari tadi menghebohkan jagat dunia maya.

Langkah KPK dalam mengusut kasus korupsi Menteri KKP Edhy Prabowo turut dikomentari oleh Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Meski tak spesifik menyinggung tentang Edhy Prabowo yang ditangkap, namun melalui kicuan twitternya @mohmahfudmd sangat mendukung upaya KPK dalam menegakkan hukum.

"Saya selalu mengingatkan kepada teman-teman di KPK tentang apa yang pernah disampaikan oleh ketua KPK Firli Bahuri kepada saya, 'Biarlah orang mengatakan kami tidak baik, tapi kami akan berusaha keras untuk berbuat baik," tulisnya.

Baca Juga: Kebijakan Ekspor Benih Lobster Edhy Prabowo Sebetulnya Siapa yang Untung

Dengan demikian, Mahfud mewakili sikap dari pemerintah akan senantiasa menjaga KPK agar tidak terintervensi dari pihak mana pun mengenai kasus dugaan korupsi yang menjerat Politikus Gerindra itu.

"Saya menjawab lakukan, saya akan back up agar Anda tak diintervensi," imbuhnya.

Kicuan Mahfud MD pun ramai-ramai di dukung oleh netizen karena bangga terhadap kinerja KPK.

"Mantap pak M. Rakyat siap membackup Bapak dan seluruh jajaran dalam melaksankan tugas. Tapi hanya rakyat pecinta logika sehat aja ya Pak. Kadrun dan sejenisnya jauh2 sono!," ucap akun @Seaworth_Davoz.

"Brvo @KPI_RI Tolong sikat habis semua pejabat/pemimpin yg menyalahgunakan kewenangannya untuk memperkaya diri sendiri," timpal akun @ciputrapopitod.

Baca Juga: Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo, Mahfud MD Ingat Ucapan Ketua KPK Firli

Selain itu ada juga netizen yang menanyakan ke Mahfud Md mengenai keberadaan Harus masiku yang masih jadi buronan KPK ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait