alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menatap Liga 1, Bhayangkara FC akan Bermarkas di Solo

Budi Arista Romadhoni Kamis, 26 November 2020 | 05:45 WIB

Menatap Liga 1, Bhayangkara FC akan Bermarkas di Solo
Ilustrasi Pemain Bhayangkara FC saat berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (22/6/2020). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras)

Bhayangkara FC akan menempati mes pemain dan lapangan latihan rutin di kompleks Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo

SuaraJawaTengah.id - Bhayangkara FC mantap memilih Kota Solo sebagai lokasi persiapan tim jelang Liga 1 2020/2021, Februari tahun depan.

Tim berjuluk The Guardian ini telah memastikan mes pemain dan lapangan latihan rutin di kompleks Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Tak hanya itu, Bhayangkara FC membidik Stadion Manahan, Solo, sebagai homebase tim saat kompetisi bergulir tahun depan.

Manajemen telah membuka komunikasi dengan pihak terkait untuk memakai stadion kebanggaan wong Solo itu di Liga 1 2020/2021.

Baca Juga: Profil Serdy Ephy Fano, Pemain yang Dicoret dari Timnas U-19

Sebagai langkah awal, The Guardian berencana me-launching tim di Stadion Manahan setiba mereka di Kota Bengawan, Jumat (27/11/2020).

Wahyu Tri Nugroho dkk. berangkat dari Jakarta menuju Solo pada Kamis (26/11/2020) dengan menaiki bus tim. COO Bhayangkara FC, Sumardji, membenarkan ketertarikan timnya bermarkas sementara di Stadion Manahan.

“Harapannya begitu, mohon doanya,” ujar Sumardji dilansir dari Solopos.com media jaringan Suara.com, Rabu (25/11/2020).

Sumardji mengatakan rencana launching tim di Stadion Manahan merupakan salah satu upaya kulanuwun manajemen pada publik Solo. Pihaknya juga berharap kehadiran Bhayangkara FC direspons positif stakeholder bola di Kota Bengawan.

Sejauh ini The Guardian telah menjalin kerja sama dengan UNS terkait lokasi pemusatan latihan dan mes pemain. Manajemen klub bertemu dengan petinggi kampus pada Selasa-Rabu (24-25/11/2020) untuk membahas teknis persiapan tim.

Baca Juga: Indisipliner Lagi, Bhayangkara FC Siapkan Psikiater buat Serdy Ephy Fano

“Nanti kami akan latihan rutin di Stadion Mini UNS, mesnya juga di UNS [Guest House KPRI UNS]. Besok [Kamis 26/11/2020] kami akan tanda tangan MoU kerja sama,” ucap Sumardji.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait