alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Visa Kerja Sudah Terbit, Bagus Kahfi Segera Berangkat ke FC Utrecht

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Kamis, 14 Januari 2021 | 11:50 WIB

Visa Kerja Sudah Terbit, Bagus Kahfi Segera Berangkat ke FC Utrecht
Aksi Bagus Kahfi saat mencetak hattrick ke gawang Preston North End U-18. (Dok. PSSI)

Bagus Kahfi sudah melengkapi dokumen untuk pergi ke Belanda.

SuaraJawaTengah.id - Amiruddin Bagus Kahfi dipastikan tak lama lagi bakal berangkat ke Belanda untuk gabung FC Utrecht. Dokumer yang diperlukan penggawa Timnas Indonesia U-19 itu sudah selesai, termasuk visa kerja.

Sebelumnya Bagus Kahfi mengatakan bahwa dirinya bisa berangkat ke Belanda paling lama akhir Januari ini. Hal itu karena kembaran Bagas Kaffa ini masih menunggu visa selesai.

Lewat postingan di akun media sosial Facebook pada Rabu (13/1/2021), Bagus pun membagikan kabar bahwa penantiannya menunggu visa kerja Belanda kini sudah berakhir.

Bagus memposting foto bahwa dirinya sudah memegang dokumen yang dibutuhkannya untuk bertolak ke Belanda dan berkarier bersama FC Utrehct. Artinya pemain kelahiran Magelang, Jawa Tengah itu akan segera berangkat untuk berkarier di Negeri Kincin Angin tersebut.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 Batal, Timnas Indonesia Pulang dari TC di Spanyol

Bagus Kahfi pamer visa kerjanya sudah jadi
Bagus Kahfi pamer visa kerjanya sudah jadi.

"Visa Kerja Belanda selesai. Bismillah mohon doanya semoga saya bisa cepat berangkat," tulis Bagus Kahfi.

Postingan Bagus Kahfi ini langsung menuai komentar dari warganet. Para netizen turut mendoakan Bagus agar sukses menjalani kariernya di Belanda bersama FC Utrecht.

Sementara itu, Bagus Kahfi menegaskan saat ini kondisinya sudah pulih dari cedera. Pemain sepak bola asal Magelang ini sedang berusaha untuk mengembalikan kondisi terbaiknya seperti sebelum menderita cedera

Keberadaan Bagus di Belanda menambah deretan pemain Indonesia yang berkarier di Eropa. Sebelumnya, ada Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk-Polandia), Witan Sulaiman (Radnic Surdulica-Serbia), dan Brylian Aldama (HNK Rijeka-Kroasia).

Baca Juga: Menpora: Pembiayaan Timnas Indonesia U-19 Sudah Disetop

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait