alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hore! Inggit dan Mas Arya akan Hadir di My Lecturer My Husband Season 2

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 23 Januari 2021 | 18:07 WIB

Hore! Inggit dan Mas Arya akan Hadir di My Lecturer My Husband Season 2
Dua pemain serial My Lecturer My Husband (MLMH), Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina [Suara.com/Herwanto].

Sempat diprotes Nitizen karena hanya sampai ke episode ke 8, serial My Lecturer My Husband akhirnya berlanjut

SuaraJawaTengah.id - Serial My Lecturer My Husband (MLMH) berhasil merebut hati masyarakat Indonesia. Inggit dan Mas Arya tokoh dalam serial itu sempat viral di media sosial. 

Nitizen pun menuntut sereal drama Indonesia itu dilanjutkan. Ma Arya yang dibintangi Reza Rahadian dan Inggit diperankan Prilly Latuconsina akhirnya berlanjut ke season 2

Dilansir dari Suara.com, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, mengatakan MLMH sudah mendapat sambutan hangat penonton sejak peluncuran teaser hingga serial tersebut selesai sebanyak 8 episode. Berkaca dari itu, MLMH season 2 dibuat.

"Kami sangat berterima kasih atas respon positif dan antusiasme dari penonton," kata Lesley Simpson saat jumpa pers di kantor MD Pictures di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga: Tidak Hanya Tajir, Ini Segudang Prestasi Prilly Latuconsina

Sementara Produser MD Pictures, Manoj Punjami, menyambut positif kerjasama pihaknya akan terus berlanjut lewat film MLMH season 2. Dia berharap kerjasama ini bisa membuat film-film Indonesia makin bisa dinikmati penonton mancanegara.

"MD Pictures bangga dan merasa terhormat dapat menggandeng WeTV untuk membawa ragam katalog film mau pun series favorit Indonesia ke masyarakat global. Terutama di Indonesia sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur, salah satunya MLMH ini," kata Manoj.

Di kesempatan yang sama, Reza Rahadian mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan dari masyarakat terhadap MLMH sehingga ada season 2. Sebagai aktor dia bersyukur bisa tetap berkarya di tengah pandemi Covid-19.

"Ini merupakan apresiasi yang sangat tinggi bagi kami dan sekaligus motivasi untuk terus berkarya," ujar Reza Rahadian.

Hal senada diungkap Prilly Latuconsina. Dia tak menyangka kisah cinta Arya dan Inggit di serial MLMH bisa membekas di hati masyarakat.

Baca Juga: Masih Jomblo, Pencarian Jodoh Prilly Latuconsina Terkendala Covid-19

"Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas kerjasamanya. Semoga MLMH season 2 dapat diterima masyarakat yang saat ini masih menjalani PSBB," kata Prilly.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait