alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Selamati Gibran Jadi Wali Kota Solo, Kaesang Girang Kuasai Chilli Pari

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 26 Februari 2021 | 11:39 WIB

Tak Selamati Gibran Jadi Wali Kota Solo, Kaesang Girang Kuasai Chilli Pari
Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi Wali Kota Solo.

SuaraJawaTengah.id - Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi Wali Kota Solo. Dia bersama Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa telah dilantik Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo secara daring di Gedung Paripurna DPRD Solo, Jumat (26/2/2021).

Berbagai ucapan selamat pun diberikan untuk keduanya. Bahkan sejumlah relawan Gibran-Teguh terlihat ikut menyambut pelantikan dari halaman DPRD Solo.

Meski demikian, ucapan menggelitik justru datang dari sang adik bungsu, Kaesang Pangarep. Melalui akun Twitter @kaesangp, dia justru seakan sumringah menjadi penguasa catering Chilli Pari yang sebelumnya dimiliki Gibran.

"Terima kasih @Chilli_Pari. Kami dari perusahaan akan melupakan jasa-jasamu yang telah diperbuat selama ini," cuit @kaesangp.

Baca Juga: Warga Solo Bersiap, Ini Agenda Blusukan Gibran di Hari Pertama Wali Kota

"Selamat dan sukses. Untuk diri saya sendiri," tambah Kaesang.

Unggahan itu langsung mendapat tanggapan dari warganet. "Alhamdulillah akhirnya, mas kaesang resmi menjadi penguasa usaha dari mas @Chilli_Pari," balas @ikh_mart.

"Classic abang-adek jokes. Anak Presiden juga gini ya ternyata," timpal @Hamimdal.

"komen ini akan sy laporkan kepolisi virtual. krn mempunyai niat jahat. ninuninu ampunnnn massss," tambah @D12k_yulianto.

Sebelumnya, Gibran pun menyerahkan sejumlah usaha yang dia rintis ke adiknya, Kaesang Pangarep saat terjun ke dunia politik.

Baca Juga: 375 Petugas Gabungan Amankan Pelantikan Gibran-Teguh

"Ya yang namanya bisnis kan bisa dijalankan orang lain, sekarang Kaesang sudah lulus, sudah bisa saya delegasikan ke Kaesang," ungkap Gibran beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait