alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terkuak! Ini Alasan Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel

Ronald Seger Prabowo Minggu, 11 April 2021 | 15:01 WIB

Terkuak! Ini Alasan Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel
Presiden Jokowi saat menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden]

Pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai kontroversi lantaran dilakukan di tengah pandemi.

SuaraJawaTengah.id - Kehadiran Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat menimbulkan polemik.

Namun, istri Hermansyah yakni Ashanty mengungkapkan alasan orang nomor satu di Indonesia itu hadir bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Dilansir Matamata.com, Ashanty menyebut jika Jokowi dengan kakaknya yaitu Gangsar Sambowo yang merupakan tim sukses Jokowi sewaktu kampanye.

"Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenarnya sama kakakku yang pertama mas Gangsar. Dari mulai sebelum jadi Presiden, mas Gangsar pernah umrah bareng. Mas Gangsar kakakku itu juga tim suksesnya pak Jokowi," kata Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Sosok Lia Eden, Pencetus Aliran Baru yang Meninggal Dua Hari Lalu

Presiden Jokowi rupanya menghadiri acara keluarga Ashanty lainnya, jadi tak hanya di pernikahan Atta dan Aurel. Namun lantaran belum menjabat sebagai Presiden RI makanya tak tersorot media.

"Bahkan Pak Jokowi itu datang di acara kakakku, dikawinan anak kakakku, dikawinan aku dulu tuh dateng. Memang sekarang karena beliau menjadi Presiden jadi ya. Tapi yang pasti kita punya kedekatan yang luar biasa dengan beliau," ungkapnya.

Menurutnya, sosok asal Kota Solo itu tak tinggi hati meski sudah menjadi orang nomor satu di Indonesia.

"Dan itu yang membuat aku bangga juga bahwa walaupun beliau sudah menjadi Presiden, diundang dengan kita karena kedekatan itu tetap mau hadir dan kita minta menjadi saksi," tambahnya.

Sama halnya seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Mereka sudah mempunyai kedekatan sejak lama.

Baca Juga: Presiden Jokowi Diteriaki Presiden Seumur Hidup oleh Warga NTT

"Juga pak Prabowo punya kedekatan yang luar biasa sama kita juga dari mulai dari mulai jauh sebelum mas Anang ada di DPR, itu juga punya kedekatan khusus," imbuhnya. "Makanya kenapa kita minta beliau berdua dan pak Bamsoet juga punya kedekatan sama Atta juga," sambung Ashanty.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait