alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kena Covid-19 Lagi, Atta Halilintar: Semoga Nggak Sampai Lebaran

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 23 April 2021 | 10:17 WIB

Kena Covid-19 Lagi, Atta Halilintar: Semoga Nggak Sampai Lebaran
Atta Halilintar positif COVID-19

Tak pelak, Atta Halilintar syok dan tidak menyangka positif Covid-19.

SuaraJawaTengah.id - Youtuber Atta Halilintar terkonfirmasi positif Covid-19. Hasil positif itu diketahui usai dirinya melakukan swab test karena hendak berangkat ke Kota Solo, Jumat (23/4/2021).

Ini kali kedua dia terkonfirmasi virus yang sama. Tak pelak, Atta Halilintar syok dan tidak menyangka positif Covid-19.

"YA ALLAH :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif..," tulis Atta.

"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku... istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan.. dikarenakan tidur tiap hari sama aku..," tulis Atta.

Baca Juga: Atta Halilintar Positif Virus Corona Covid-19 Kedua Kalinya, Kok Bisa?

"Semoga ga sampe lebaran Ya Allah. Untuk temen2 yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya ????
Maaf ya temen2 di solo, udah exited banget mau kesana semoga setelah sembuh tetep bisa kesana! I'll Be back stronger insyallah," tulis Atta.

Meski terpapar Covid-19, istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dinyatakan negatif. Padahal putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty itu sempat merasakan demam.

Suami Aurel Hermansyah itu juga menjelaskan jika rencananya akan berangkat ke Kota Solo, Jumat (23/4/2021). Tak diketahui agendanya, termasuk apakah bakal bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, namun Atta hanya menjelaskan ada pekerjaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait