alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemudik Motor Ini Lolos dari Penyekatan, Netizen Sebut Berkat Doa Ibu

Budi Arista Romadhoni Senin, 10 Mei 2021 | 17:25 WIB

Pemudik Motor Ini Lolos dari Penyekatan, Netizen Sebut Berkat Doa Ibu
Pemudik motor ini lolos dari penyekatan. [Instagram/@infodepok.id]

Pemudik motor ini berhasil menerobos penyekatan

SuaraJawaTengah.id - Beredar video seorang pemudik sepeda motor berhasil lolos di salah satu titik pos penyekatan. Hal itu lantaran pemudik tersebut tak menghiraukan petugas ketika disuruh berhenti.

Dalam video yang diunggah akun instagram @infodepok_id, terlihat suasana petugas sedang memeriksa kendaraan di jalan raya. Namun ada salah satu pemudik sepeda motor berwarna hitam sedang berjalan pelan menuju ke arah petugas.

Saat pemudik sepeda motor itu melewati batas penutup jalan dan sampai depan petugas. Alih-alih berhenti, pemudik sepeda motor yang memakai celana warna putih ini justru menancap gasnya untuk menghindari petugas tersebut.

Dua petugas yang melihat kejadian itu berusaha mencoba mengejar tapi tidak berhasil. Pemudik sepeda motor itu pun akhirnya lolos dari pemeriksaan petugas penyakatan tersebut.

Baca Juga: Diciduk! Pria Jenggotan yang Serukan Terobos Penyekatan Mudik Kena UU ITE

"Saat sepeda motor lolos dari penjagaan petugas. Sudah dicoba kejar petugas namun pengendara tersebut berhasil lolos," tulis akun instagram tersebut dalam captionnya, Minggu (09/05/2021).

Kejadian tersebut saat ini belum diketahui lokasi pastinya, namun video tersebut telah beredar luas di media sosial dan banyak netizen yang mendukung dan mendoakan pemudik sepeda motor itu.

"Semoga selamat sampai tujuan ngab," tulis akun instagram @faldyferdiansyah.

"Netizen mendukungmu bro," kata akun instagram @dhioprastio.

Sementara itu, ada beberapa netizen juga yang mengatakan keberhasilan pemudik sepeda motor dari petugas penyekatan itu tak lepas dari doa ibunya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bongkar Modus Pemudik Kelabui Petugas

"Doa Ibu yang bikin lolos," ucap akun instagram @ryan_arft.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait