alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sadis! Ditolak Berhubungan Intim, Warga Brebes Tusuk Leher Istri

Ronald Seger Prabowo Selasa, 11 Mei 2021 | 18:32 WIB

Sadis! Ditolak Berhubungan Intim, Warga Brebes Tusuk Leher Istri
Korban mendapat perawatan di rumah sakit usai ditusuk suaminya, ‎Selasa (11/5/2021). [Istimewa]

Bermula ketika pelaku membangunkan korban dan mengajak untuk berhubungan intim sekitar pukul 02.00 WIB, namun korban menolak.

SuaraJawaTengah.id - Seorang warga Kabupaten Brebes, Dasmika (27), tega menusuk istrinya sendiri, Siti Aisyah (27), menggunakan pisau. Ironisnya, penusukan itu gara-gara menolak diajak berhubungan intim. 

Informasi yang diperoleh Suara.com menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 02.30 WIB di RT 03 RW 03 ‎Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung.

Bermula ketika pelaku membangunkan korban dan mengajak untuk berhubungan intim‎ sekitar pukul 02.00 WIB, namun korban menolak. Korban beralasan sedang capai ‎dan ingin kembali tidur.

Tak lama kemudian, korban tiba-tiba terbangun karena merasakan sakit di lehernya dan melihat pelaku sedang menancapkan pisau. Sontak korban mencoba melawan dengan cara menepis pisau yang dipegang pelaku menggunakan tangan.

Baca Juga: Mantan Kasat Reskrim Polres Brebes Dilaporkan ke Polda Jateng

Korban juga berteriak meminta tolong hingga didengar oleh ayah dan adiknya yang tinggal di satu rumah. Sementara pelaku yang panik sempat berupaya melarikan diri sebelum akhirnya berhasil diringkus oleh ayah dan saudara korban.

Di saat bersamaan, sejumlah warga sekitar rumah korban juga berdatangan karena ikut mendengar teriakan minta tolong lalu membantu meringkus korban dan membawanya ke Mapolsek Tanjung.

Sementara itu, korban yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung untuk mendapat perawatan.

Kapolsek Tanjung Iptu Kaisar Ariadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Kejadiannya di kamar pasutri itu. Saat itu yang laki-laki ingin berhubungan suami-istri, cuma sang istrinya gak mau. Akhirnya pelaku marah lalu pergi ke dapur, mengambil pisau, kemudian langsung ditusukkan ke istrinya," ujarnya saat dihubungi Selasa (11/5/2021).

Baca Juga: Trainer Kekar Primadona Araya Gym Surabaya 7 Kali Tusuk Leher Rekannya

Menurut ‎Kaisar, korban mengalami luka-luka di antaranya di bagian leher sebelah kanan karena tusukan pisau. Sedangkan pelaku berhasil ditangkap seketika usai kejadian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait