facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berburu Semangka Saat Panen di Sawah, Gaya Chacha Frederica Jadi Sorotan

Ronald Seger Prabowo Senin, 17 Mei 2021 | 10:36 WIB

Berburu Semangka Saat Panen di Sawah, Gaya Chacha Frederica Jadi Sorotan
Aktris sekaligus istri Bupati Kendal, Chacha Frederica menikmati libur lebaran dengan berburu buah semangka dan melon saat panen di salah satu persawahan di daerah Kabupaten Kendal. [@Chafrederica]

Dalam video yang berdurasi 1 menit itu, Chacha menceritakan pengalaman luar biasanya, ketika berada di area persawahan.

SuaraJawaTengah.id - Aktris sekaligus istri Bupati Kendal, Chacha Frederica menikmati libur lebaran dengan berburu buah semangka dan melon saat panen di salah satu persawahan di daerah Kabupaten Kendal.

Hal itu terlihat dari unggahan video di akun instagram @chafrederica, Minggu (16/05/2021). Ditemani sang suami, perempuan berusia 33 tahun yang baru pertama kali memetik serta membeli buah semangka dan melon langsung saat panen itu mengaku sangat senang.

Dalam video yang berdurasi 1 menit itu, Chacha menceritakan pengalaman luar biasanya, ketika berada di area persawahan. Perempuan yang mengenakan hijab berwarna abu-abu itu, tak canggung saat menawar harga buah semangka yang akan diborongnya.

"Hallo semua, gimana libur lebarannya. Kalo aku di Kendal Alhamdulillah bahagia sekali, hari ini tetanggaku (krna rumah kami dekat sawah) lagi panen semangka dan melon, aku ikutan belanja deh. Seumur hidup baru sekali punya pengalaman memetik melon sendiri dan beli buah dari petaninya langsung," kata Chacha dalam caption unggahan tersebut.

Baca Juga: Alamak! Gelombang Pemudik Terus Tiba di Pelabuhan Kendal

Atas pengalaman barunya, Perempuan kelahiran Jakarta tersebut tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, pada saat membeli buah semangka dan melon langsung dari para petani.

"Hihi seru yaa, bisa jadi pengalaman yang asik dan unik bagi yg belum pernah dan gak biasa, disini siapa yg udah pernah atau belum pernh beli buah dari petani langsung.. hihi seru yaa MasyaAllah so happy," ucapnya.

Sontak saja video yang telah ditonton lebih dari 100 ribu kali itu, menuai pujian dari warganet.

"Warga Kendal ngefans sama kak @chafredirica dan skrng jdi ibu bupati. Tapi belum pernah ketemu sekalipun," ujar akun instagram @sekar_sandi_putriarti.

"Mantabb kak @chafrederica pasti manis melon sama semangkanya. Fresh dari sawah soalnya. Jangan lupa ada syawalan di Kaliwungu pak bup dan kak ChaCha, seruuu pastinya," kata akun instagram @aydanuraminudin.

Baca Juga: Profil Velisya Icci, Hengkang dari Duo Semangka karena Merasa Dikekang

"Terimakasih bu.. udah membeli semangka dan melon asli kendal. Sebagai anak salah satu petani semangka di kendal. Saya merasa bangga dan senang. Semoga panen semangka dan melon di kendal tahun ini bagus harganya," cetus akun instagram @agushermawan4985.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait