facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Pria Ini Diam-diam Pulang Setelah 10 Tahun Merantau, Reaksi Ibunya Bikin Mewek

Ronald Seger Prabowo Senin, 21 Juni 2021 | 10:27 WIB

Viral! Pria Ini Diam-diam Pulang Setelah 10 Tahun Merantau, Reaksi Ibunya Bikin Mewek
Viral seorang pria diam-diam pulang kampung setelah 10 tahun merantau, reaksi ibunya bikin mewek. [Instagram @manaberita]

Dalam video itu merekam detik-detik pertemuan seorang ibu dengan anaknya yang baru pulang dari perantauan selama 10 tahun lamanya.

SuaraJawaTengah.id - Rindu pada orang tua menjadi salah satu hal yang sering dirasakan para perantau. Terutama bagi perantau yang tidak bisa pulang dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Hal itu dirupanya dirasakan oleh pria yang ada didalam video unggahan akun instagram @manaberita, Minggu (21/06/2021). Dalam video itu merekam detik-detik pertemuan seorang ibu dengan anaknya yang baru pulang dari perantauan selama 10 tahun lamanya.

Dalam video itu, nampak pria yang mengenakan baju berwarna abu-abu tengah berjalan pelan bersama seorang wanita menuju rumahnya.

Dari kejauhan, sang ibu terlihat tengah melakukan pekerjaan di sekitar perkarangan rumah. Saat melihat anaknya pulang, sang ibu tersebut terkejut dan langsung melayangkan sebuah tamparan rindu pada wajahnya anaknya.

Baca Juga: Pantang Menyerah! Warganet Ini Akhirnya Lolos SBMPTN Usai Gagal 18 Kali

Sang ibu pun yang hanya mengenakan pakaian daster itu terlihat sangat bahagia dan lantas langsung memeluk putranya tersebut.

Dari keterangan tertulis akun itu menyebutkan kisah haru itu terjadi di daerah Lampung Utara. Pria yang diketahui bernama Apriano itu akhirnya pulang dengan membawa anak dan istrinya setelah 10 tahun merantau.

Sontak saja, unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar dan juga berhasil membuat banyak netizen terharu.

"Nangis deh pagi2, senin pula tanggungjawab min," tutur akun @saugiyamani.

"Kalau urusan ke 2 orang tuh bawaannya langsung melow, apa lagi seorang ibu," kata akun @ilul_ramadhan.

Baca Juga: Viral Kakek Pencuri Minyak Kayu Putih Dipukuli, Begini Kronologisnya

"Yah pagi-pagi udah mewek aku nih,'' cetus akun @irmawidiyastuti.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait