alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Penumpang Ini Pamer Foto Injak Kursi KRL, Warganet Ngamuk

Budi Arista Romadhoni Rabu, 23 Juni 2021 | 16:30 WIB

Duh! Penumpang Ini Pamer Foto Injak Kursi KRL, Warganet Ngamuk
Penumpang berswa foto dengan pose kaki menginjak kursi di dalam Kereta Rel Listrik (KRL). [Twitter]

Foto seorang penumpang berswa foto dengan pose kaki menginjak kursi di dalam Kereta Rel Listrik (KRL) membuat warganet marah

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah foto seorang penumpang berswa foto dengan pose kaki menginjak kursi di dalam Kereta Rel Listrik (KRL). Sontak aksinya itu memancing perhatian warganet di media sosial.

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun twitter @bleedintearss, Senin (21/06/2021). Berawal dari akun tersebut yang membagikan empat foto seorang laki-laki dan perempuan yang mengenakan pakaian serba hitam tengah menaiki KRL.

Kedua pasangan itu kemudian berswa foto di dalam KRL yang terpantau sepi. Mereka pun melakukan pose foto yang berbeda-beda.

Dari keempat foto itu, terdapat salah satu foto yang jadi perhatian warganet. Mereka menyoroti soal foto pose perempuan yang menginjakan kaki kirinya ke kursi KRL yang berwarna hijau tersebut.

Baca Juga: Informasi Vaksin Polresta Banyumas Simpang Siur, Banyak Warga Kecewa: Jam 8.30 Sudah Habis

"Just the two of us," ujar keterangan tertulis akun tersebut.

Sontak saja unggahan foto itu lantas viral dan banyak warganet yang geram. Pasalnya mereka menilai pose perempuan menginjakan kaki ke kursi tersebut tidaklah sopan.

Bahkan warganet juga menyoroti kedua pasangan yang tidak menjaga jarak pada masa pandemi di dalam transportasi umum tersebut.

"Jorok bgt anjrit kaki dinaikin ke kursi mana pake sepatu lagi. Makanya jangan cuma muka sm badan yg diurus, tapi otak juga!," ucap akun @Saraspberry.

"Yng kya gini nih yang bikin fasilitas umum jadi cepet rusak iya gua tau itu pose angkat kaki ke kursi cumn buat foto sebentar doang, tapi dengan fto lu yng kya gitu entah bakalan banyak yg nuruin gitu apa engga secara ga langsung itu yang ngebikin rusak cepet lama," ujar akun @istrisiriharap.

"Norak banget sih, kemarin-kemarin lo juga pake baju sexy di krl udah paling top dah Anak kabupaten main ke kota ya kek gini," cetus akun @negatifvibes.

Baca Juga: Anak Dimasukkan ke Dalam Kulkas, Malah Ditinggal Dinner sama 'Sahabatnya'

Karena saking viralnya, akun resmi Kereta Api Indonesia (KAI) turut mengomentari foto perempuan yang menginjak kursi KRL tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait