alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Simpel tapi Romantis, Aksi Pria Merekam Pacar Diam-Diam Ini Curi Atensi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Jum'at, 25 Juni 2021 | 15:55 WIB

Simpel tapi Romantis, Aksi Pria Merekam Pacar Diam-Diam Ini Curi Atensi
Ilustrasi Merekam Pacar (Pexels/Lisa)

Aksi romantis pria tersebut sukses membuat warganet iri.

SuaraJawaTengah.id - Banyak cara dapat dilakukan untuk menunjukkan bahwa kita peduli pada pasangan. Salah satu contoh adalah aksi pria yang diam-diam merekam pacar satu ini.

Lewat unggahannya yang viral di media sosial TikTok, akun @hallo.permata membagian sebuah momen singkat saat dirinya sedang makan di sebuah restoran.

Rupanya, pemilik akun @hallo.permata tak sengaja melihat pasangan yang juga sedang makan di restoran. Sementara sang perempuan asyik makan, si pacar tampak merekam diam-diam menggunakan ponsel.

"Beruntung banget mbaknya," tulis akun @hallo.permata pada caption video.

Baca Juga: Viral Kisah Kakek Tolong Pemuda yang Kehabisan Bensin, Endingnya Mengharukan

"Jadi inget doi kalau story-in aku diem-diem hihi. Gini aja cewek tuh udah seneng banget," tambahnya pada keterangan video.

Aksi sang pria yang diam-diam merekam pacar saat makan tersebut juga sukses mencuri perhatian warganet lain. Sejak dibagikan, video @hallo.permata telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Viral Aksi Romantis Pria Rekam Pacar Diam-diam (tiktok.com/@hallo.permata)
Viral Aksi Romantis Pria Rekam Pacar Diam-diam (tiktok.com/@hallo.permata)

Tak hanya itu, banyak yang setuju dengan caption video @hallo.permata serta berharap agar bisa mendapat perlakuan serupa dari pacar.

"Gue nggak pernah, bye," tulis salah satu komentar pengguna TikTok yang merasa iri.

"Gua kebalikannya. Malah gua yang sering fotoin dia diem-diem."

Baca Juga: Viral Foto Selfie Pegang KTP Dijual Bebas, Warganet Waspada

"Sesederhana itu padahal," tambah komentar lainnya setuju.

"Sama kayak pasanganku mbak, tau-tahu udah di-post aja di sosmednya."

"Jadi keinget sama mas mantan dulu gituin aku juga kalo lagi makan di luar, sekarang jadi tinggal kenangan hehe," curhat yang lain.

Ada juga yang pernah diperlakukan serupa, atau malah melakukan hal serupa untuk menunjukkan rasa perhatian ke pasangan?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait