alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat ke Jokowi, Pasien Covid-19 Ngamuk Minta Pulang Alasannya Bikin Mewek

Ronald Seger Prabowo Selasa, 13 Juli 2021 | 10:29 WIB

Curhat ke Jokowi, Pasien Covid-19 Ngamuk Minta Pulang Alasannya Bikin Mewek
Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pasien wanita yang terpapar Covid-19 merengek minta pulang.[ Instagram @pakde.brengos]

Wanita ini juga sampai mengutarakan keluh kesahnya kepada Presiden Joko Widodo lantaran dirinya sudah tidak betah dengan layanan yang diberikan oleh rumah sakit.

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pasien wanita yang terpapar Covid-19 merengek minta pulang. Diduga pasien ini tidak mendapatkan pelayanan yang baik dari rumah sakit.

Wanita ini juga sampai mengutarakan keluh kesahnya kepada Presiden Joko Widodo lantaran dirinya sudah tidak betah dengan layanan yang diberikan oleh rumah sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan video di akun instagram @pakde.brengos, Senin (12/07/2021). Dalam video wanita yang mengenakan daster berwarna ungu ini teriak-teriak minta pulang dan ingin isolasi secara mandiri di rumah.

Pasalnya wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengeluhkan layanan rumah sakit. Terutama tidak adanya asupan vitamin dan air hangat.

Baca Juga: Isu Menteri Pengkhianat Jokowi, Arief Poyuono Ngaku Sudah Kantongi Nama

"Saya mau pulang dokter, ini saya rekam dan share di sosial media. Dokter tidak mengizinkan pulang untuk isolasi mandiri. Saya menyesal disini karena tidak bisa berjemur, tidak ada air hangat, vitaman juga tidak ada, dan buah cuman pepaya," ucap wanita tersebut.

Lebih lanjut, wanita ini rupanya tak menyangka bakal mendapat perlakuan seperti itu. Awalnya wanita tersebut beranggapan kalau dirinya dirawat di rumah sakit akan mendapatkan fasilitas yang lebih baik.

"Gimana mau sembuh dokter, saya mau pulang. Tega amat, tau gini saya nggak mau di ruangan. Saya pikir di ruangan itu lebih baik. Dapat semua fasilitas, taunya tidak ada," jelasnya.

Wanita yang nafasnya sesegukan ini terus mengeluh minta pulang. Ia secara terang-terangan mengaku tidak betah di berada rumah sakit tersebut.

"Makannya tidak enak, semua disini pasiennya tidak nafsu makan. Saya bagikan ke pak Jokowi loh, saya sudah beberapa hari disini ngga makan. Dokter bunuh saya secara perlahan-lahan. Saya mau pulang," ungkapnya.

Baca Juga: Netizen Curiga Akun Medsos Jokowi Comot Gambar dari Media Turki, Ini Penjelasan Istana

Sebelumnya tidak diketahui pasti dimana lokasi rumah sakit wanita tersebut. Yang jelas wanita ini merengek minta pulang untuk menjalani isolasi secara mandiri ketimbang dirawat di rumah sakit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait