alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Dokter Lois Pernah Doakan Nagita Slavina Menjanda Seusai Raffi Ahmad Divaksin

Ronald Seger Prabowo Selasa, 13 Juli 2021 | 10:33 WIB

Duh! Dokter Lois Pernah Doakan Nagita Slavina Menjanda Seusai Raffi Ahmad Divaksin
Kolase foto dr Lois Owien (Ist)

Dirinya juga sesumbar menantang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk berdebat secara ilmiah untuk membuktikan persoalan tersebut.

SuaraJawaTengah.id - Dokter Lois Owien mendadak menggemparkan Indonesia ditengah situasi PPKM Darurat. Lewat pernyataannya yang kontroversi, Dokter Lois menganggap Covid-19 tidak.

Saat acara talk show yang dipandu oleh Hotman Paris, Dokter Lois juga berujar banyaknya pasien Covid-19 yang meninggal dunia itu bukan murni disebabkan oleh virus tersebut. Melainkan interaksi atau karacunan obat.

Bahkan dirinya juga sesumbar menantang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk berdebat secara ilmiah untuk membuktikan persoalan tersebut.

Atas pernyataannya yang membuat gaduh, akhirnya Dokter Lois ditangkap pihak kepolisian. Karena ujarannya dianggap menyebarkan berita bohong.

Baca Juga: Klaim dr Lois: Dokter Amerika dan Indonesia Ilmunya Sama-sama Sampah

Kini, Dokter Lois telah ditetap sebagai tersangka. Ia dijerat pasal berlapis dan Dokter Lois pun harus rela tidur ditahanan di Rutan Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun jauh mundur ke belakang, tepatnya pada bulan Februari lalu. Ternyata Dokter Lois pernah mendoakan Nagita Slavina jadi janda seusai suaminya Raffi Ahmad mendapat kesempatan vaksin pertama bersama Presiden Joko Widodo.

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun instagram pribadinya @dr_lois07. Dokter Lois saat itu menjelaskan bahwa vaksin mengandung racun yang bisa membuat nyawa Raffi Ahmad melayang.

"Ingat suami BCL? Nah... Bisa kejadian mendadak seperti itu. Karena Raffi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya," kata Dokter Lois dalam keterangan tertulisnya.

Lantas Dokter Lois menyakini saat itu istri Nagita Slavina dan putra Rafathar siap-siap Raffi Ahmad akan meninggal mereka selamanya.

Baca Juga: Dokter Lois Ditangkap, dr Tirta Dihujat: Ga Usah Petantang Petenteng

"Begitu rajin minum susu kalsium, dan obat penurun kolesterol (Statin, Lipitor). Maka istrinya akan jadi janda kembang," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait