alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Catat Lur! Ini 7 Lokasi dan Tata Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Demak

Ronald Seger Prabowo Kamis, 15 Juli 2021 | 08:43 WIB

Catat Lur! Ini 7 Lokasi dan Tata Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Demak
Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada seorang pelajar remaja di Lhokseumawe, Aceh, Senin (12/7/2021). Vaksinasi dosis pertama dengan target vaksinasi 100 remaja dari usia 12-17 tahun tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi sekaligus mendukung program satu juta vaksin COVID-19 per hari. [ANTARA FOTO/Rahmad/aww.]

Hal ini guna mempercepat target capaian vaksinasi di Kota Wali tersebut.

SuaraJawaTengah.id - Ditengah lonjakan kasus Covid-19 dan kebijakan PPKM Darurat tak menyurutkan semangat pemerintah untuk gencar melaksanakan program vaksinasi Covid-19 di penjuru Indonesia.

Hal ini bertujuan tak lain supaya cepat mendapatkan herdimmunity, sehingga Indonesia bisa segera bebas dari pandemi Covid-19 yang sudah setahun lebih belum berakhir ini.

Kini layanan vaksinasi khususnya di Kabupaten Demak, Jawa Tengah tersebar di sejumlah titik. Hal ini guna mempercepat target capaian vaksinasi di Kota Wali tersebut.

Selain itu, tidak ada batasan baik muda hingga dewasa semuanya bisa mendaftar program vaksinasi tersebut melalui online. Perlu dicatat, jadwal vaksinasi di Kabupaten Demak telah dibuka mulai dari tanggal 12 Juli hingga 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Besok, Pemkot Bekasi Gelar Vaksinasi Massal di Tiap Kantor Kelurahan, Pakai Vaksin Sinovac

Adapun cara mendaftar program vaksinasi di Kabupaten Demak, masyarakat dipastikan terlebih dahulu mengisi data diri di laman pedulilindungi.id.

Melalui unggahan di akun instagram @infokejadiandemak, pada Rabu (14/07/2021). Berikut jadwal dan lokasi vaksinasi di Kabupaten Demak.

1. Pendopo Kabupaten Demak

Perlu diperhatikan layanan vaksinasi di Pendopo Kabupaten Demak dikhususkan untuk warga yang memiliki KTP di wilayah kecamatan dan Kecamatan Bonang.

2. Kantor Kecamatan Karanganyar

Baca Juga: Soal Vaksin COVID-19 Dosis Ketiga, Ini Pernyataan CDC Amerika Serikat

Selanjutnya untuk layanan vaksinasi di Kantor Kecamatan Karanganyar dikhususkan bagi warga yang memiliki KTP di wilayah Kecamatan Karanganyar dan Kecamatan Gajah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait