alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asyik! Jalan Ditutup Akibat PPKM Darurat, Pasangan Ini Pamer Foto Prewedding di Jalan Raya

Ronald Seger Prabowo Senin, 19 Juli 2021 | 08:29 WIB

Asyik! Jalan Ditutup Akibat PPKM Darurat, Pasangan Ini Pamer Foto Prewedding di Jalan Raya
Pasangan kekasih memanfaatkan penutupan ruas jalan selama PPKM Darurat untuk menggelar foto prewedding. [Instagram @magelang_raya]

Penutupan ruas jalan di sejumlah daerah selama PPKM juga terdapat hikmah yang bisa dipetik.

SuaraJawaTengah.id - Dampak kebijakan PPKM Darurat, banyak ruas jalan utama di sejumlah daerah ditutup. Hal itu guna menekan mobilitas masyarakat agar tidak sering berpergian di tengah lonjakan Covid-19.

Penutupan ruas jalan tersebut sebenarnya menimbulkan pro kontra di masyarakat. Di satu sisi upaya pencegahan untuk meminimalisir mobilitas masyarakat. Namun sisi lain juga merugikan pengguna jalan ketika berpergian untuk bekerja.

Meski begitu, penutupan ruas jalan selama PPKM juga terdapat hikmah yang bisa dipetik. Pasalnya kondisi ruas jalan yang sepi bisa dimanfaatkan berbagai hal.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan laki-laki dan wanita ini. Mereka memanfaatkan penutupan ruas jalan selama PPKM Darurat untuk menggelar foto prewedding.

Baca Juga: Penyekatan PPKM Darurat Medan Bertambah Jadi 40 Titik, Berikut Lokasinya

Hal itu diketahui dari unggahan video di akun instagram @magelang_raya Minggu (18/07/2021). Dalam rekaman video CCTV, pasangan yang mengenakan pakaian hitam tersebut terciduk sedang foto prewedding di tengah jalan raya.

Pasangan ini terlihat menikmati foto prewedding di tengah jalanan yang lengah. Meski ada beberapa kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

"Ada ada saja, memanfaatkan momentum PPKM Darurat. Photo prewedding di tengah jalan," ujar keterangan caption akun tersebut.

Belum diketahui pasti dimana lokasi pasangan itu menggelar foto prewedding tersebut. Namun foto prewedding di tengah jalan, saat ini memang tengah digandrungi kaum muda-mudi di Indonesia.

Lantas unggahan video tersebut langsung jadi sorotan warganet. Tak sedikit dari warganet yang menanggapi video itu dengan komentar beragam.

Baca Juga: Keributan Terjadi Saat PPKM Darurat Medan, Polisi Turun Tangan

"Wah pengen seperti the beatles ya," ucap akun @igordjo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait