alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dicibir Netizen Dapat Suami Arie Kriting, Indah Permatasari Balas dengan Kata-kata Ini

Budi Arista Romadhoni Minggu, 01 Agustus 2021 | 16:05 WIB

Dicibir Netizen Dapat Suami Arie Kriting, Indah Permatasari Balas dengan Kata-kata Ini
Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah. [Imagenic/Instagram]

Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting terus menjadi sorotan netizen

SuaraJawaTengah.id - Indah Permatasari dan Arie Kriting terus menjadi sorotan publik warganet. Rumah tangganya mendapat komentar pedas dari para netizen

Diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada bulan Januari 2021 lalu. Hubungan mereka berdua sempat tidak direstui orang tua. 

Dilansir dari Suara.com Indah Permatasari kembali mendapat komentar julid saat mengunggah sebuah video. Artis 24 tahun ini tampak memposting video dirinya ikut menyanyikan lagu Love You Like A Love Song milik Selena Gomez.

Dalam video tersebut, Indah memang tampil sangat cantik dan memukau. Dia mengenakan makeup minimalis yang menegaskan garis-garis kecantikannya.

Baca Juga: Lolos Final Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani Ramai Didoakan Warganet

Netizen itu memuji kecantikan Indah Permatasari. Dia juga bilang kalau Indah bisa dapat orang yang lebih kaya dan ganteng daripada Arie Kriting.

"Cantik banget kakak. Sayang dapetnya Ari. Padahal dapat orang kaya ganteng juga bisa. Ari beruntung ketiban bulan, dulunya mimpi apa dia ya,” bunyi komentar julid netizen tersebut.

Indah Permatasari bereaksi melihat komentar julid netizen itu. Sang artis pun skakmat netizen dengan komentar bijak.

"Tapi mohon maaf nih, prinsip hidup saya bukan cuma cari yang kaya atau ganteng. Tapi nyari jauh lebih berharga dari itu yaitu hati dan pikirannya,” balas istri Arie Kriting ini menohok.

Video Indah Permatasari ini lantas diposting ulang oleh akun gosip Instagram, salah satunya, @nyinyir_update_official. Kebanyakan memuji jawaban Indah dan membela Arie Kriting.

Baca Juga: Meski Rafael Malalangi Lulus Polri, Netizen Penasaran Nama Ditukar

"Kenapa sih sama orang-orang hobby banget komentar dan ngatur hidup orang..,, coba kalo dia digituin mau apa ga," kata netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait