alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cihuy! Akun Kemnaker Unggah Loker Rans Entertainment, Warganet: Gajinya Diatas PNS Ini

Ronald Seger Prabowo Senin, 02 Agustus 2021 | 08:37 WIB

Cihuy! Akun Kemnaker Unggah Loker Rans Entertainment, Warganet: Gajinya Diatas PNS Ini
Raffi Ahmad (Youtube.com)

Sontak unggahan foto yang telah disukai 9.933 ini pun mendadak menghebohkan warganet di media sosial.

SuaraJawaTengah.id - Kabar gembira bagi kamu para pencari kerja, saat ini perusahaan milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment sedang membuka lowongan pekerjaan

Perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif ini tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Creative Marketing.

Bahkan lowongan pekerjaan yang dinantikan jutaan orang Indonesia ini sampai diunggah oleh akun instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemenaker RI).

"#lokernaker Untukmu Rekanaker! Rans Entertainment kesempatan bagimu posisi Creative Marketing. Informasi lebih lanjut pada akun IG @rans.entertaiment," tulis keterangan caption akun @kemnaker, Sabtu (31/07/2021).

Baca Juga: Anak Doyok Meninggal, Irwansyah Sempat Diciduk BNN

Kemudian akun ini meminta kepada semua followernya untuk menyebarkan informasi lowongan pekerjaan ini kepada sanak keluarga.

"Ayo buruan persiapkan diri Rekanaker dan daftarkan dirimu kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang! Wujudkan #IndonesiaKompeten!," jelasnya.

Selain itu, dalam unggahan foto tersebut juga menampilkan beberapa persyaratan dan tata cara pengiriman berkas lamaran ke Rans Entertainment.

Sontak unggahan foto yang telah disukai 9.933 ini pun mendadak menghebohkan warganet di media sosial. Pasalnya tak sedikit dari warganet yang bersuka cita menyambut lowongan pekerjaan milik sultan andara tersebut.

"Masuk Rans hapenya auto iPhone terbaru," timpal akun @anggap85.

Baca Juga: Diciduk di Rumah Kasus Narkoba, Raffi Ahmad: Itu Sarang Buaya Darat

"Gajihnya diatas PNS ini," ucap akun @amn.mjdx_.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait