alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Penyergapan Perampok di Tegal, Suara Tembakan Terdengar Berkali-kali

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 06 Agustus 2021 | 14:09 WIB

Viral Video Penyergapan Perampok di Tegal, Suara Tembakan Terdengar Berkali-kali
Tangkapan layar video diduga penyergapan pelaku kejahatan atau perampok di Kabupaten Tegal yang viral di media sosial. [Instagram/@tegalhits]

Video penyergapan perampok di tegal viral di media sosial, bak seperti film action, suara tembakan terdengar berkali-kali

SuaraJawaTengah.id - Sebuah video diduga penyergapan polisi terhadap pelaku kejahatan di Kabupaten Tegal viral di media sosial. Polisi sampai melepaskan tembakan dalam penyergapan itu.

Video tersebut antara lain diunggah akun Instagram tegalhits pada Kamis malam (5/8/2021). Dalam video berdurasi 27 detik itu tampak sekitar lima orang yang diduga polisi turun dari sebuah minibus yang mendadak berhenti di tengah jalan dan langsung berlari ke arah ruas jalan lain. 

Salah satu dari pria yang berlari terlihat mengangkat tangannya ke atas seperti mengacungkan pistol.

Tak lama kemudian terdengar tiga kali suara letusan yang diduga tembakan senjata api di sela pengejaran tersebut. 

Baca Juga: Warganya Diharuskan Patuh Prokes, Para Camat Malah Kumpul dan Asyik Karaoke

‎Berdasarkan keterangan yang menyertai postingan, peristiwa itu terjadi Kamis malam (5/8/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Disebutkan, video itu merupakan penangkapan pelaku kejahatan.

"Wah tembakan. Polisi kabeh kuweh. Kuweh ngarep pak. Buron‎ kae (Wah tembakan. Polisi semua itu. Itu di depan pak. Buron itu)," ujar seorang pria dengan bahasa dan dialek Tegal di video.

Saat dilihat Jumat siang (6/8/2021)‎, video tersebut sudah dilihat ribuan warganet dan dibanjiri ratusan komentar.

Menurut komentar salah satu warganet, peristiwa itu terjadi di sekitar perempatan di sekitar kantor PLN Slawi, Kabupaten Tegal. 

Sementara informasi yang diperoleh Suara.com, peristiwa itu merupakan penyergapan pelaku perampokan yang kabur hingga ke wilayah Slawi saat akan ditangkap.

Baca Juga: Jangan Dicontoh! Belasan Camat Karaoke saat PPKM Abai Prokes COVID-19 Berpakaian Dinas

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tegal AKP I Dewa Gede Ditya Krishnanda saat dikonfirmasi ‎membenarkan informasi itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait