facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terkuak! Ini Penjelasan Keluarga Setelah Alvin Faiz Mundur dari Az Zikra

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 20 Agustus 2021 | 12:23 WIB

Terkuak! Ini Penjelasan Keluarga Setelah Alvin Faiz Mundur dari Az Zikra
Setelah dituduh berzina saat punya istri Larissa Chou, kini anak Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz dituduh pakai narkoba. [Kolase/Suara.com]

Alvin Faiz diketahui mundur Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra yang diumumkan melalui Instagramnya.

SuaraJawaTengah.id - Alvin Faiz diketahui mundur Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra yang diumumkan melalui Instagramnya.

Selain itu, mantan suami Larissa Chou ini juga menyampaikan permintaan maaf.

“Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra. Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik,” tulis Alvin Faiz, Rabu (18/8/2021).

Pihak keluarga pun akhirnya buka suara soal keputusan tersebut. Salah satu keluarga Alvin Faiz, Nazmi Bawazier, menjelaskan pengunduran dir i itu sudah disepakati oleh ulama dalam syariah.

Baca Juga: Larissa Chou Ingin Dapat Suami Pintar Agama, Sindir Alvin Faiz?

“Itu kesepakatan ulama dalam syariah,” kata Nazmi Bawazier seperti diwartakan Solopos.com--jaringan Suara.com, Jumat (20/8/2021).

Disebut juga persoalan yang tengah diterima Alvin Faiz membawa dampak negatif bagi Yayasan Az Zikra dan sekitarnya. Maka dari itu diputuskan untuk restrukturisasi kepengurusan Yayasan Az Zikra dengan mengundurkan Alvin Faiz dari Ketua Dewan Pembina.

“Karena melihat polemik yang ada, dan membawa efek negatif kepada yayasan wakaf, yayasan umat. Maka musyawarah ulama di dewan syariah memutuskan itu gitu. Untuk restrukturisasi,” beber keluarga Alvin Faiz ini.

Dalam hal ini Alvin Faiz mengakui kesalahannya dan menjelaskan bahwa tidak sanggup membina yayasan keumatannya ini. Nazmi menegaskan hal itu tidak masalah karena tak perlu memaksakan putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

“InsyaAllah Alvin juga sudah mengakui salah, siap salah, tidak kuat dalam membina yayasan keumatan ini ya. Kan belum siap ilmunya, semuanya kan belum siap, jangan terlalu dipaksakan,” lanjut paman Alvin Faiz ini.

Baca Juga: Heboh! Beredar Foto Narkoba Jenis Sabu Diduga Milik Alvin Faiz

Dalam hal ini pihak keluarga juga mendoakan yang terbaik untuk Alvin Faiz. Mereka tetap memberikan dukungan yang terbaik bagi Alvin Faiz terkait pemberitaan yang menerpanya saat ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait