alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bisa Haji Karena Program TV, Andre Taulany Sebut Siap Mati Kapan Saja

Budi Arista Romadhoni Rabu, 25 Agustus 2021 | 15:00 WIB

Bisa Haji Karena Program TV, Andre Taulany Sebut Siap Mati Kapan Saja
Komedian Andre Taulany bersama dengan kedua anaknya, Ardio Taulany (kiri) dan Arkenzy Taulany (kanan) saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Andre Taulany memberikan pernyataan yang mengejutkan, ia mengaku siap mati kapan saja

SuaraJawaTengah.id - Andre Taulany menjadi artis multitalenta saat ini. Berbagai stasiun televisi pun memakai jasanya untuk menghibur masyarakat. 

Diketahui, Andre Taulany mengawali karirnya sebagai vokalis band, kemudia ia hijrah ke dunia akting dan kini menjadi komedian yang lagi digandrungi para penonton di tanah air. 

Baru-baru ini, Komedian sekaligus presenter Andre Taulany membahas tentang kematian hingga ibadah haji yang sudah ia lakukan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube VINDES. 

Menyadur dari Hops.id, penyanyi 46 tahun itu juga mengungkapkan hal yang membuat hatinya tergerak untuk menunaikan ibadah haji. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Andre Taulany Bongkar Penghasilan dari TV, Fantastis!

Andre Taulany soal mati dan haji

Andre Taulany berbincang banyak hal dengan Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta dalam kanal YouTube mereka, VINDES baru-baru ini. Mulai dari perjalanan karier hingga kehidupan religi Andre Taulany.

Desta selaku host menanyakan soal ibadah haji yang sudah dilakukan oleh suami Rien Wartia Trigina tersebut. Kata Andre, dirinya menunaikan ibadah haji pada tahun 2011 dengan uang tabungannya sendiri.

“2011 (haji), dari duit gue sendiri nabung,” kata Andre Taulany.

Desta kemudian menanyakan hal yang membuat hati Andre tergerak untuk menunaikan haji. Menanggapi pertanyaan itu, Andre Taulany membahas tentang hukum Islam.

Baca Juga: Dibintangi Andre Taulany dan Wendi Cagur, Trans7 Hadirkan Program Komedi Baru: BTS

“Apa yang buat lo tergerak untuk haji?,” tanya Desta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait