alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Tak Tahan Orang Tua yang Telah Meninggal Dunia Dihina, Tangis Wanita Ini Pecah

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 03 September 2021 | 08:28 WIB

Viral! Tak Tahan Orang Tua yang Telah Meninggal Dunia Dihina, Tangis Wanita Ini Pecah
Ilustrasi Wanita Menangis. [freepik.com/drobotdean]

Dalam ungguhan pertama video itu terdengar suara seorang teman wanita tersebut sedang melontarkan kata-kata berupa ejekan dan hinaan.

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video yang menampilkan seorang wanita sedang menangis sesenggukan. Lantaran tak tahan mendengar orang tuanya yang telah meninggal dunia dihina oleh temannya viral di media sosial.

Kejadian memilukan tersebut berhasil direkam dalam dua unggahan video di akun instagram @lambegosiip, Kamis (2/9/2021).

Dalam ungguhan pertama video itu terdengar suara seorang teman wanita tersebut sedang melontarkan kata-kata berupa ejekan dan hinaan kepada orang tuanya yang telah meninggal dunia.

"Itu si yatim piatu kemana kok gak nongol. Orang tuanya sudah di tandur ya kayak singkong," ucap suara teman wanita tersebut.

Baca Juga: Pakar Ungkap Penyebab Kuliner Hits dan Viral Cepat Hilang dari Peredaran

"Yatim diam aja gak punya tempat ngadu kan, orang tuanya udah ditanam yaa kasihan banget, jangan nangus dipojokan ya," lanjut suara teman wanita tersebut.

Sementara itu, dalam ungguhan kedua video itu terdengar suara tangisan seorang wanita yang mengaku sudah tak tahan orang tuanya dihina oleh teman-temannya tersebut.

Wanita yang belum diketahui identitasnya ini merasa begitu terpukul atas hinaan teman-temannya tersebut. Meski wanita ini mengaku tegar, ia tetap merasa tak terima karena orang tuanya yang sudah meninggal dunia itu dihina.

"Aku kuat, aku tegar, tapi kalau orang tuaku dihina. Kalian tidak tau gimana rasa sakitnya itu akan terus membekas. Karena kalian nggak tau rasa sakit kehilangan orang tua itu gimana rasanya," ucap wanita itu sembari menangis sesenggukan.

Sontak unggahan video itu langsung ramai menuai sorotan warganet. Tak sedikit warganet yang menyayangkan aksi penghinaan terhadap anak yang telah kehilangan orang tuanya.

Baca Juga: Viral Cowok Diam-diam Naksir Sahabat, Warganet : Ajak Nikah Aja!

"Ya Allah kok ada ya yang kayak gitu. Kirain di film azab doang," ujar akun @crab**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait