alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSIS Semarang Siapkan Bonus Besar Jika Kalahkan Persija Jakarta

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 10 September 2021 | 18:07 WIB

PSIS Semarang Siapkan Bonus Besar Jika Kalahkan Persija Jakarta
Pemain PSIS Semarang saat mengikuti sesi latihan di Stadion Citarum Kota Semarang Selasa (31/8/2021). [Dok PSIS]

Pemain PSIS diminta tampil fight di laga lawan Persija.

SuaraJawaTengah.id - Manajemen PSIS Semarang menyiapkan bonus besar jika timnya mampu mengalahkan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/2021).

Bonus besar itu ditegaskan General Manager PSIS, Wahyu Liluk Winarto. Untuk itu, dirinya menginginkan skuadnya tampil fight di laga lawan Persija. 

“Manajemen pasti akan siapkan bonus kemenangan. Ini partai wajib menang bagi PSIS. Persija tim bagus, tapi PSIS tak gentar pada tim mana pun,” kata sosok yang akrab disapa Liluk diwartakan Ayosemarang.com--jaringan Suara.com, Jumat (10/9/2021.

Analisa Liluk tersebut didasari pertandingan yang menggunakan sistem series, sehingga dimainkan di tempat netral. Menurutnya, tidak ada tim unggulan di kompetisi di tengah pandemi seperti saat ini.

Baca Juga: Persija vs PSIS: Macan Kemayoran Persiapkan Banyak Skema Demi Tiga Poin

“Semua tim memiliki kesempatan dan kekuatan yang merata. Kami waspadai kebangkitan Persija di laga lawan PSIS Semarang. Mereka pastinya tampil ngotot meraih poin tiga, karena di laga sebelumnya hanya bermain imbang lawan PSS Sleman,” tuturnya.

Menurut Liluk, tidak ada tim yang superior di kompetisi Liga 1, termasuk Macan Kemayoranm julukan Persija, yang dihuni pemain bintang.

“Persija memang tim komplet. Skuad yang ada sekarang memang cukup bagus. Tapi kami optimistis bisa mengalahkan Persija. Tidak ada tim yang superior di Liga 1 musim ini, semua tim memiliki kans untuk meraih kemenangan,” jelas Liluk.

Menanggapi empat pemainnya cedera, Liluk mengungkapkan, Wallace Costa dan M Rio Saputro masih dalam penanganan dan observasi tim medis. Dia berharap, di sisa waktu tersisa para pemain pemain cedera bisa pulih dan masuk line up lawan Persija.

“Kondisi Costa, Rio, dan Alom masih diobservasi dokter tim. Harapan kami mereka bisa dimainkan. Kalau Bryan Ferreira juga masih kita pantau. Kalau masih belum fit, tidak kami paksakan turun bertanding,”tuturnya.

Baca Juga: Prediksi Liga 1 2021/2022: Persela Lamongan vs Persipura Jayapura

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait