alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengharukan! Berani Rias Mantan Tunangan di Acara Pernikahan, Aksi Pria Ini Banjir Pujian

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 18 September 2021 | 09:20 WIB

Mengharukan! Berani Rias Mantan Tunangan di Acara Pernikahan, Aksi Pria Ini Banjir Pujian
Kisah mengharukan terjadi pada seorang pria yang merias mantan tunangannya viral di media sosial. [TikTok @bobikeme10]

Pria ini berpura-pura tegar saat membantu merias mantan tunangan tersebut di acara pernikahannya dengan orang lain.

SuaraJawaTengah.id - Kisah mengharukan terjadi pada seorang pria yang gagal menikah dengan calon tunangannya menuai simpati dari publik di media sosial. 

Bahkan momen yang paling menyakitkan lainnya yakni disaat pria ini malah berpura-pura tegar saat membantu merias mantan tunangan tersebut di acara pernikahannya dengan orang lain. 

Kisah pria tersebut terekam dalam unggahan video di akun TikTok @bobikeme10. Dalam video ini awalnya menceritakan kisah seorang pria yang hubungan kandas dengan seorang wanita. 

Padahal keduanya telah bertunangan, namun ditengah jalan hubungan mereka tidak bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Akhirnya mantan tunangan pria tersebut pun memilih menikah dengan orang lain. 

Baca Juga: Viral Pedagang Es Jualan Dibantu Robot, Warganet Langsung Sentil Elon Musk

Meski tak berjodoh, rupanya pria ini tetap menghadiri pesta pernikahan mantan tunangannya tersebut. Bahkan pria ini sampai membantu merias mantan tunangannya. 

"Makeupin mantan tunangan gimana rasanya? Masih bisa senyum kok, di rumah baru mewek . comen to support," tulis keterangan caption pria tersebut. 

Lantas pria ini menjelaskan alasan ia dan mantan tunangannya batal nikah. Gara-gara orangtuanya tiba-tiba tidak merestui hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan. 

"Jagain dan makeupin jodoh orang. Sudah tunangan belum tentu kita bisa nikah. Keputusan dan restu orangtua segalanya," jelasnya. 

Sontak aksi pria yang berani merias mantan tunangannya tersebut menuai reaksi dari waeganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji aksi pria tersebut karena memiliki hati yang begitu kuat di hadapan mantan tunangannya tersebut. 

Baca Juga: Viral 3 Cowok Mirip Warkop DKI, Indro Warkop Tak Suka?

"Wow kuat bgt ya bisa make up in mantan,,semangattt terus..allah sudah menyiapkan yg terbaik untuk km," ungkap akun @liku**.

"Kok bisa setabah itu sii, aku yang cuma lihat undangan (mantan) aja nyesek banget," ucap akun @Putri**.

"Mas nya aja udah tunangan bisa sekuat ini, apa resepnya mas. . aku yg 4 tahun sampe sekarang masih ngemis2 minta balikan, padahal dianya gk mau," cetus akun @Aziza**.

"Demi apa gue salut banget sama lo, semangat terus ya kak semoga lo dapet pengganti yg lebih baik," sahut akun @Rahmi**.

"Ya Allah bisa setegar itu kamu ya, salut sama Laki2 nya tapi mau tanya kenapa gk jadi nikah sama kamu ya," timpal akun @Susi**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait