facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Joget TikTok Di Atas Tugu Gunung Merbabu, Pria Ini Diolok-olok Warganet

Ronald Seger Prabowo Rabu, 06 Oktober 2021 | 08:14 WIB

Viral! Joget TikTok Di Atas Tugu Gunung Merbabu, Pria Ini Diolok-olok Warganet
Beredar video yang memperlihatkan seorang pria sedang joget TikTok di atas tugu puncak Gunung Merbabu viral di media sosial. [Instagram @jejakbackpacker]

Peristiwa tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @jejakbackpaker, Selasa (5/10/2021).

SuaraJawaTengah.id - Beredar video yang memperlihatkan seorang pria sedang joget TikTok di atas tugu puncak Gunung Merbabu viral di media sosial. 

Peristiwa tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @jejakbackpaker, Selasa (5/10/2021). 

"Hati-hati kak jangan terlalu energic nanti jatuh malah ngerepotin tim SAR ditambah lagi kalau keciduk pasti ujung-ujungnya minta maaf, mimin sih pasti memaafkan tapi apa kata netizen kalau melihat ini? Karena tugu triangulasi ini aset negara tidak boleh dinaiki," ujar keterangan caption akun tersebut. 

Dalam video berdurasi 28 detik itu nampak seorang pria yang mengenakan kaos kombinasi warna hitam dan hijau sedang asik joget TikTok.

Baca Juga: Viral Ojol dan Pengendara Vespa Ribut di Jalan, Warganet Soroti Reaksi Penumpang

Namun, pria ini dengan sangat percaya diri joget TikTok di atas tugu triangulasi puncak Gunung Merbabu. Hal tersebut juga terlihat dengan background Gunung Merapi di belakangnya. 

Ia nampak begitu enerjik menggoyangkan badan hingga melambaikan kedua tangannya. Sesekali pria ini juga melempar senyum ke arah kamera tersebut. 

Seperti diketahui jalur Gunung Merbabu sudah dibuka untuk pendakian. Mungkin aksi pria itu diduga untuk merayakan keberhasilan mendaki Gunung Merbabu. 

Meski demikian, aksi pria joget TikTok diatas tugu itu dinilai tidak etis. Selain itu, aksinya tersebut juga sangat berbahaya untuk keselamatannya. 

Sehingga video yang telah ditonton ribuan kali itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang mengolok-olok aksi pria tersebut. 

Baca Juga: Pemotor Wanita Pasang Tulisan 'Saya Sedang Hamil', Reaksi Pengguna Jalan Pancing Emosi

"Manusia kayak gitu di blacklist ngga sih? Meresahkan," ujar akun @defase**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait