facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngamen Sambil Gendong Anak, Warganet Bongkar Perjuangan Pria Paruh Baya Ini Bikin Terenyuh

Ronald Seger Prabowo Rabu, 06 Oktober 2021 | 12:00 WIB

Ngamen Sambil Gendong Anak, Warganet Bongkar Perjuangan Pria Paruh Baya Ini Bikin Terenyuh
Seorang pria paruh baya mendadak menuai sorotan setelah terekam video mengamen sembari menggendong anak kecil viral di media sosial. [TikTok @sipipit21]

Sembari menyanyi dan memetik gitar yang ia pegang, pria ini mengelilingi setiap meja demi mendapatkan pundi-pundi uang.

SuaraJawaTengah.id - Seorang pria paruh baya mendadak menuai sorotan setelah terekam video mengamen sembari menggendong anak kecil viral di media sosial. 

Aksi pria tersebut berhasil diketahui dari rekaman video yang diunggah melalui akun TikTok @sipipit21.

Dalam video singkat itu, nampak seorang pria paruh baya sedang mengamen di sebuah warung makan. Menariknya, ia menggendong seorang anak kecil yang diikat pada punggung belakangnya. 

Sembari menyanyi dan memetik gitar yang ia pegang, pria ini mengelilingi setiap meja demi mendapatkan pundi-pundi uang. 

Baca Juga: Viral Wanita Kesal Dengar Ceramah dari Masjid dekat Rumah, Ini yang Terjadi Selanjutnya

"Ketemu sama bapak dan anak ini pas lagi makan siang. Si bapak suaranya bagus dan anaknya selalu senyum dan ketawa setiap di ajak nyanyi," kata akun tersebut. 

Setiap kali melihat pria paruh baya itu mengamen. Akun ini merasa sedih karena ia membayangkan perjuangan seorang ayah dalam menghidupi keluarganya. 

"Tiba-tiba langsung inget bapak di rumah yang ga pernah marah dan selalu sabar ngadepin gue. Buat bapak dan si dedenya semoga kalian sehat terus ya dan dilancarkan rezekinya. Amiinnn," jelasnya. 

Sontak video yang telah disukai lebih dari ribuan kali itu langsung mematik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang terenyuh melihat aksi pria paruh baya tersebut. 

"Kerasnya kehidupan kelak akan mengajarimu apa arti menghargai.sehat selalu Yach pak smg kelak anakmu menjd org sukses," ucap akun @ANI**.

Baca Juga: Doa Eggi Sudjana Singgung Presiden Munafik: Kami Mohon Ya Allah Cabut Kekuasaannya

"Sumpah aku nangis bisa2nya aku ngeluh cape kerja cmn Ggra jadi tulang punggung ga mikir dlu ayah banting tulang buat aku," kata akun @otwlangsing**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait