alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sule dan Andre Taulany Jarang Tampil Bersama, Apakah Lagi Berantem?

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 08 Oktober 2021 | 06:30 WIB

Sule dan Andre Taulany Jarang Tampil Bersama, Apakah Lagi Berantem?
Sule dan Andre Taulany [YouTube/SULE Channel]

Sule dan Andre Taulany dikenal dengan pasangan komedian yang kompak dan kocak, namun kini mereka jarang tampil berdua

SuaraJawaTengah.id - Komedian Sule dan Andre Taulany saat ini jarang tampil bersama. Padahal, mereka berdua dikenal sebagai pasangan komedian yang kompak dan terpopuler. 

Gara-gara jarang terlihat bersama itulah, banyak orang berasumsi Sule dan Andre Taulany sedang ribut. Namun Sule langsung membantah hal tersebut.

Menyadur dari Solopos.com, menurut Sule hubungannya dengan Andre Taulany baik-baik saja. Ia masih berkomunikasi sebagai teman, meski memang sedang sulit memiliki waktu bersama.

“Kalau sahabat, teman tidak selalu harus bareng. Chemistry, hati tetap saling mengagumi, saling mendoakan, saling bangga, banyak yang bilang Sule nggak sama Andre. Ya itu kehidupan,” kata Sule, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Nathalie Holscher Segera Melahirkan, Sule Akui Makin Siaga

“Kita masing-masing. Tapi jalanin kita dengan kesibukan masing-masing, kita masih silaturahmi,” sambungnya.

Sejauh ini, untuk urusan pekerjaan dan pribadi, Sule juga menyebut Andre Taulany adalah sosok yang baik. Ia bahkan hampir tidak pernah berselisih paham dengan sahabatnya tersebut.

“Nggak ada, nggak pernah [ribut]. Kita saling mendoakan aja. Ribut soal masalah apa sih yang diributin? Rezeki, jodoh semua ada yang atur,” ujarnya.

Beberapa kali, Sule dan Andre Taulany memang terlihat berbincang dengan nada bicara yang tinggi. Namun Sule meyakini hal yang terlihat tersebut tidak lebih dari sekadar gimmick semata.

“Ribut itu gimmick, konten, kadang ada klien yang minta kalau nggak ribut nggak seru. Jadi pernah ada yang bikin rame ada salah satu klien yang mempromosikan produknya, tapi harus ribut. Itu konten, nggak ada,” terangnya.

Baca Juga: Potret Vila Mewah Milik Sule di Puncak, Harganya Rp 10 Miliar!

Sule juga menyebut sebenarnya cukup merindukan Andre Taulany. Secepatnya ia ingin kembali bercanda bersama pria yang berlakon sebagai seorang komandan di program Lapor Pak Trans7 tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait