alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lawan Persik Kediri, PSIS Semarang Targetkan Poin Penuh

Budi Arista Romadhoni Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:38 WIB

Lawan Persik Kediri, PSIS Semarang Targetkan Poin Penuh
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dan General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto. [PSIS Semarang]

PSIS Semarang mentargetkan poin penuh saat melawan Persik Kediri

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang mengawali kompetisi liga 1 dengan cukup baik. Pada pekan ketujuh ini PSIS Semarang akan menghadapi Persik Kediri

Manajemen PSIS Semarang menargetkan timnya meraih poin penuh pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021) sore.

Menurut General Manager PSIS Semarang, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, kemenangan menjadi sebuah target untuk menjaga posisi Laskar Mahesa Jenar di papan atas klasemen BRI Liga 1.

“Untuk target, kami menargetkan poin penuh pada laga melawan Persik Kediri besok Jumat. Yang terpenting pemain bekerja keras untuk laga besok Jumat,” tutur Liluk di Semarang, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Antisipasi Jadwal Padat Seri 2 BRI Liga 1, Persita Punya Strategi Jitu

Liluk juga menyampaikan bahwa tim PSIS tidak boleh jemawa dengan posisi di klasemen saat ini.

Walaupun berada di peringkat dua dan lawan yang dihadapi tengah berada di papan bawah, para pemain PSIS harus tetap fokus memenangkan pertandingan dan tidak meremehkan Persik.

Apalagi Persik juga memiliki komposisi pemain yang cukup bagus. “Jangan meremehkan, main yang tenang dan enjoy. Persik itu punya kekuatan yang cukup bagus dan harus kita waspadai. Fokus dan kerja keras pasti hasilnya akan baik untuk PSIS,” sambungnya.

Selain itu, bagi manajemen PSIS, sebuah kemenangan cukup penting untuk menjaga konsistensi di papan atas klasemen BRI Liga 1.

“Konsistensi harus dijaga supaya kami tetap konsisten berada di papan atas sesuai target yang telah kita canangkan,” pungkasnya.

Baca Juga: Derbi Mataram, Ini Susunan Pemain Persis Solo dan PSIM Yogyakarta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait