alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dipermalukan PSIM Yogyakarta, AHHA PS Pati Diledek Warganet: Otw Liga 3

Budi Arista Romadhoni Rabu, 20 Oktober 2021 | 07:48 WIB

Dipermalukan PSIM Yogyakarta, AHHA PS Pati Diledek Warganet: Otw Liga 3
PSG Pati atau AHHA PS Pati mengalami kekalahan atas lawannya PSIM Yogyakarta. [Instagram]

PSG Pati kembali atau AHHA PS Pati kembali mengalami kekalahan pada laga lanjutan liga 2

SuaraJawaTengah.id - Putra Safin Grup (PSG) alias AHHA PS Pati kembali dipermalukan lawannya PSIM Yogyakarta dalam lanjutan laga Liga 2 di  Stadion Manahan, Solo, Selasa (19/10/2021). 

Klub yang dimiliki youtuber ternama Atta Halilintar tersebut harus gigit jari. Usai AHHA PS Pati dikalahkan PSIM Yogyakarta 2-0 tanpa balas. 

Gol kemenangan PSIM Yogyakarta tercipta di babak kedua lewat tendangan penalti Aditya Putra Dewa dan sepakan Sugeng Effendi. 

Akibat kekalahan tersebut membuat AHHA PS Pati kian terpuruk di dasar klasemen. Sebab dalam empat laga yang telah dilakoni AHHA PS Pati hanya mampu meraih satu poin. 

Baca Juga: Persis Solo Resmi Datangkan Misha Radovic Sebagai Direktur Teknik

Catatan buruk itu harus segera dievaluasi, mengingat AHHA PS Pati baru saja meresmikan pelatih anyar mereka Joko Susilo dan penyerang naturalisasi Osas Saha. 

Sementara itu, kegagalan AHHA PS Pati meraih kemenangan perdana di ajang Liga 2 menuai sorotan tajam dari warganet di media sosial. 

Berdasarkan pantauan SuaraJawaTengah.id di akun instagram @pengamatsepakbola yang turut mengunggah hasil pertandingan AHHA PS Pati melawan PSIM Yogyakarta. 

Setidaknya banyak warganet yang memberikan ledekan ke tim yang berjuluk The Java Army. Karena sejauh ini AHHA PS Pati belum bisa menunjukkan tajinya di ajang Liga 2 tersebut. 

"Ku kira keras eh ternyata kertas wkwkwk," ujar akun @raflyakbar**.

Baca Juga: Hasil Liga 2 2021: AHHA PS Pati Ditaklukkan PSIM Yogyakarta

"Otw Liga 3 #kasihkeras," kata akun @_shsya**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait