alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laskar Mahesa Jenar Lagi On Fire, Ini Rekor Pertemuan PSIS Semarang dengan Barito Putera

Budi Arista Romadhoni Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:05 WIB

Laskar Mahesa Jenar Lagi On Fire, Ini Rekor Pertemuan PSIS Semarang dengan Barito Putera
Striker PSIS Semarang, Septian David berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri. [Ayosemarang.com/ Budi Cahyono]

Pertemuan PSIS Semarang dengan Barito Putra bakal menjadi pertandingan menarik

SuaraJawaTengah.id - Pertemuan PSIS Semarang dengan Barito Putra akan menjadi pertandingan menarik pada Pekan kedelapan seri 2 BRI Liga 1 malam ini Rabu (20/10/2021). 

Laga ini akan digelar  di Stadion Sultan Agung Bantul pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Menyadur dari Ayosemarang.com, jelang menghadapi pertandingan kali ini, kondisi kedua tim berbanding terbalik. Untuk Laskar Antasari kini masih berada di dasar klasemen dengan poin 17.

Selama seri pertama hingga dimulainya pertandingan seri kedua lalu, Barito Putera lebih banyak menuai hasil buruk.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Hukum Finky Pasamba, Sanksi Laga dan Potong Gaji

Dari 7 kali bertanding, Barito Putera hanya sanggup menang 1 kali dan seri 1 kali. Lalu untuk 5 laga selebihnya adalah hasil kekalahan.

Dalam laga melawan PSIS Semarang nanti, Barito Putera berpeluang diperkuat oleh sejumlah pilarnya seperti Cassio de Jesus, Rizky Pora, dan Ambrizal Umanaillo.

Sementara dari kubu lawan, PSIS Semarang jadi salah satu tim yang penuh kejutan karena jadi tim menakutkan karena sampai saat ini masih bertengger di peringkat kedua.

Di peringkat kedua itu, Laskar Mahesa Jenar memiliki poin 15, hanya selisih 1 poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Sejauh ini PSIS Semarang sukses memenangi 4 pertandingan yang dilaluinya dengan kemenangan dan lalu 3 hasil seri dan belum sekali pun mengalami kekalahan.

Baca Juga: Tak Kunjung Bergabung, PSIS Semarang Hukum Finky Pasamba Karena Indisipliner!

PSIS Semarang berpeluang memenangi pertandingan kali ini karena punya modal besar untuk meraih kemenangan meskipun kembali tidak bisa diperkuat oleh sejumlah pilar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait