alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Polisi Diduga Pacaran Bawa Mobil Patroli, Warganet: Ceweknya Apa Nggak Malu?

Ronald Seger Prabowo Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:20 WIB

Viral Polisi Diduga Pacaran Bawa Mobil Patroli, Warganet: Ceweknya Apa Nggak Malu?
Viral pacaran bawa mobil dinas PJR. [Twitter/@txtdrberseragam]

Sudut pengambilan foto polisi bawa mobil dinas patroli untuk pacaran yang tersebar di media sosial itu dari dalam kabin pengemudi.

SuaraJawaTengah.id - Media sosial (medsos) Twitter digegerkan dengna viralnya unggahan seseorang yang diduga polisi sedang berpacaran.

Namun yang membuat ramai adalah sang terduga polisi bawa mobil dinas patroli untuk berpacaran dengan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR).

Sudut pengambilan foto polisi bawa mobil dinas patroli untuk pacaran yang tersebar di media sosial  itu dari dalam kabin pengemudi.

Sementara di dasbor mobil terdapat topi putih Lantas Polri dan terdapat kode mobil PJR pada bagian kaca mobil.

Baca Juga: Pertama Masuk Kuliah, Mahasiswi Ini Langsung Viral Gegara Charger Laptop

Diwartakan Solopos.com--jaringan Suara.com, foto polisi bawa mobil dinas patroli untuk pacaran tersebut diduga diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21 namun kemudian tersebar di dunia maya, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @pasifisstate pada Rabu (20/10/2021).

Sementara polisi yang diduga menggunakan mobil dinas PJR itu memiliki akun Instagram @ar_bagas11 atau Arjuna Bagas.

“Ya emang gua akan bilang sama cowok gua? Kita pacaran pakai mobil dinas ya biar ada strobonya wkwkwkwkw…  Apa situ mau ikut naik juga? Sini dijemput,” demikian keterangan yang menyertai foto tersebut.

Sementara di akun Twitter @txtdrberseragam, tautan yang memperlihatkan unggahan foto pacaran naik mobil dinas PJR itu hingga Kamis (21/10/2021) pukul 15.45 WIB mendapatkan 14.000 likes dan di-retweet 3.028 kali.

“Sekalian diajak patroli ayang,” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan ini di akun @txtdrberseragam, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Bikin Haru, Momen Pria Kembali Bertemu dengan Mobil Toyota Avanza yang Telah Dijualnya

Sontak saja, unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait