alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSIS Semarang Lawan Persib Bandung Hari Ini, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Budi Arista Romadhoni Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:29 WIB

PSIS Semarang Lawan Persib Bandung Hari Ini, Ini Prediksi Susunan Pemainnya
Para pemain PSIS Semarang menjalani latihan di Lapangan Putat Gede, Kendal, Jumat (8/10/2021). (ANTARA/ HO-PSIS Semarang)

PSIS Semarang masih belum terkalahkan hingga saat ini, akankah laskar mahesa jenar tetap on fire saat melawan Persib Bandung

SuaraJawaTengah.id - Laga lanjutan Liga 1 akan mempertemukan PSIS Semarang dengan Persib Bandung pada hari ini Selasa (26/10/2021). 

PSIS Semarang pun mentargetkan dapat meraih poin penuh agar tetap bertengger di papan atas klasmen Liga 1. 

Menyadur dari Ayosemarang.com, Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan mengatakan jika para laskar mahesa jenar siap menghadapi Persib Bandung.

“Persiapan kami bagus. Semoga kami juga mendapatkan hasil yang bagus,” harap Ian dalam jumpa pers virtual Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Hasil Persela Lamongan vs Persik Kediri: Laskar Joko Tingkir Menang Tipis 1-0

Untuk pertandingan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo itu, Ian mengungkapkan jika kemungkinan besar akan terjadi perubahan komposisi pemain.

Pasalnya, lanjut Ian, beberapa pemain yang cedera sudah pulih seperti Wallace Costa atau Hari Nur Yulianto yang pada pertandingan melawan Barito Putera masuk di paruh kedua.

“Kemungkinan besar ada perubahan. Tapi untuk pastinya kami akan lihat besok pagi,” ujar Ian.

Sementara untuk posisi kiper, pelatih kiper PSIS Semarang I Komang Putra mengonfirmasi jika Jandia Eka Putra belum dipastikan bisa turun.

“Sampai petang ini, kondisi Jandia masih dipantau tim medis. Kita lihat sampai besok pagi, kalau memang sudah siap dan pulih akan dimainkan. Tapi kalau belum, tidak bisa dipaksakan,” terang Komang Putra.

Baca Juga: Persiapan Mepet Bukan Alasan Bagi PSM Makassar untuk Raup Poin di Maguwoharjo

Namun jika Jandia absen, Komang tidak risau karena punya Joko Ribowo yang tampil cemerlang saat melawan Barito Putera.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait