alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSIS Semarang Keok Saat Hadapi Persib Bandung, Begini Reaksi Hendrar Prihadi

Budi Arista Romadhoni Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:28 WIB

PSIS Semarang Keok Saat Hadapi Persib Bandung, Begini Reaksi Hendrar Prihadi
Bek PSIS Semarang, Costa Alves coba mempertahankan bola dari gangguan penyerang Persib Bandung, Ezra Walian dalam matchday kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Muguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) malam WIB. [PT LIB]

Rekor PSIS Semarang yang belum pernah kalah akhirnya dipecahkan Persib Bandung

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang gagal meraih kemenangan di pekan ke-9 BRI Liga 1 usai ditaklukkan Persib Bandung dengan skor tipis 0-1.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Selasa (26/10/2021) malam. PSIS Semarang kesulitan mengembangkan permainan di awal-awal pertandingan usai dikurung para pemain Persib Bandung. 

Meski berhasil menahan gempuran dan serangan Persib Bandung di babak pertama. Gawang yang dijaga Joko Ribowo itu pada akhirnya kebobolan di pertengahan babak kedua. 

Gol tunggal Maung Bandung tersebut diciptakan oleh Febri Hariyadi pada menit ke-60 lewat tendangan keras kaki kirinya usai memanfaatkan kemelut yang terjadi. 

Baca Juga: Susunan Pemain PSIS Semarang versus Persib Bandung: Bruno Silva Cadangan!

Kekalahan tersebut membuat PSIS Semarang harus turun ke peringkat ke-3 klasemen sementara dan kembali gagal memperbaiki rekor pertemuan mereka dengan Persib Bandung. 

Sementara itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang notabene pendukung Laskar Mahesa Jenar turut mengomentari kekalahan perdana PSIS Semarang di ajang BRI Liga 1.

Menurutnya, kompetisi Liga 1 baru saja dimulai dan masih banyak pertandingan lainnya. Sehingga ia pun tidak terlalu memusingkan kekalahan perdana PSIS Semarang tersebut. 

Meski demikian, melalui unggahan di akun instagramnya, Hendi sapaan akrabnya tetap berharap PSIS Semarang tahun ini mampu bersaing di papan atas BRI Liga 1.

"LIGA 1 MASIH PANJANG. Hari ini belum beruntung, tapi tetap optimis @psisofficial bersaing di papan atas," kata Hendi melalui akun @hendrarprihadi.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persib Bandung, BRI Liga 1 Malam Ini

Sontak saja unggahan orang nomor satu di Kota Semarang itu langsung mematik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang juga tidak mempermasalahkan kekalahan PSIS Semarang tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait