facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Bercerai Sampai Dua Kali, Celine Evangelista Disebut Punya Sifat Egois

Budi Arista Romadhoni Senin, 01 November 2021 | 06:00 WIB

Terungkap! Bercerai Sampai Dua Kali, Celine Evangelista Disebut Punya Sifat Egois
Celine Evangelista [Instagram]

Celine Evangelista telah bercerai dua kali, sang ibu pun mengungkapkan sifat egos Celine yang menjadi penyebab perpisahan tersebut

SuaraJawaTengah.id - Artis cantik Celine Evangelista dua kali gagal dalam berumah tangga. Hal itu pun menjadi tanda tanya, kenapa bisa sampai dua kali gagal menjalin hubungan suami istri. 

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul pun membongkar rahasia dibalik kegagalan pernikahan putrinya itu. Sebagaimana diketahui sebelum bercerai dengan Stefan William, ibu tiga anak ini pernah membina rumah tangga dengan penyanyi Dirly Idol.

Menyadur dari Solopos.com, Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, menilai penyebab kegagalan berumah tangga itu adalah karena karakter asli dari Celine. Dari pengalamannya selama ini, Vincentia menilai masalah utama yang harus diselesaikan oleh Celine adalah menurunkan sifat keegoisannya.

Dari pengalamannya merawat Celine Evangelista selama ini, Vincentia menduga kedua masalah itu yang jadi penyebab putrinya mengalami kegagalan untuk kedua kalinya dalam berumah tangga.

Baca Juga: Ibu Celine Evangelista Sebut Masa Lalu Soal Hubungan Dengan Dirly Dan Bacil

“Itu yang sangat saya sayangkan. Selalu melakukan pembenaran-pembenaran diri tanpa pernah berintrospeksi. Di situ yang saya sayangkan.  Kalau dengan gayanya tetap seperti itu dengan egonya terutama. Dia itu punya masalah dengan egonya dia,” ujar Vincentia Nurul, Sabtu (30/10/2021).

Menurut Vincentia, putrinya selama ini belum memahami adanya masalah dengan ego. Dia juga menyayangkan belum adanya langkah mengintropeksi diri dengan berbagai pengalaman pahit dalam hidupnya.

Vincentia mengaku berani menilai Celine seperti itu karena sangat mengenal sifat putrinya tersebut. “Saya mengenal sifat, karakter dan isi pikiran anak saya. Semua orangtua bisa mengetahui apa yang akan anaknya lakukan,” bebernya.

Ibu Celine Evangelista. [YouTube.com]
Ibu Celine Evangelista. [YouTube.com]

Sebagaimana diketahui Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutus ikatan pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William. Pernikahan mereka kandas setelah hampir lima tahun dibina.

Kendati tak bisa bersama lagi, Celine Evangelista tak pernah menyesali keputusannya untuk menikah dengan Stefan William. Sebab dari pernikahan dengan itu, lahirlah dua anak bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis.

Baca Juga: Pesan Ibu ke Celine Evangelista: Berhenti Berbohong

“Gue tidak menyesali apa pun yang di dalam hidup karena semua itu rencana Tuhan. Kalau harus mengulang waktu aku akan tetap menikahi Stefan, karena dengan menikahi Stefan ada Cio dan Koa,” kata bintang sinetron Cinta Suci, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo berjudul Ternyata… Ini Penyebab Celine Evangelista dan Stefan William Cerai, seperti dikutip pada Minggu (31/10/2021).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait