facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Iskandar, Hilangkan Motor Kekasihnya dan Kembali Saat Sudah Menikah

Budi Arista Romadhoni Rabu, 03 November 2021 | 14:58 WIB

Kisah Iskandar, Hilangkan Motor Kekasihnya dan Kembali Saat Sudah Menikah
Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi’ Maulla menyerahkan secara simbolis kendaraan milik Iskandar, salah satu korban pencurian kendaraan bermotor yang terjadi 2018 silam, Selasa (2/11/2021) di Mapolresta Solo. [Solopos.com/Akhmad Ludiyanto]

Iskandar tiga tahun lalu menghilangkan motor kekasihnya, namun kini motor itu sudah kembali tetapi status mereka sudah suami istri

SuaraJawaTengah.id - Kehilangan motor pastinya membuat sedih. Apalagi yang hilang bukanlah motor pirbadi, melainkan milik pacar ataupun orang lain. 

Rasa bersalah pastinya menghinggapi setiap waktu. Kisah tersebut rupanya terjadi di Kabupaten Karanganyar, yaitu seroang pria menghilangkan motor milik pacarnya.  

Ia adalah Iskandar. Ia tak menyangka sepeda motor Honda Beat milik pacarnya yang hilang pada 2018 ditemukan kembali.

Menyadur dari Solopos.com, Aparat Polres Karanganyar berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang menimpa Iskandar yang saat itu masih lajang.

Baca Juga: Curi Motor Perusahaan, Mantan Security Ditangkap

Iskandar menceritakan sepeda motor Honda Beat itu adalah milik kekasihnya yang baru dibeli beberapa pekan sebelumnya. Saat itu, Iskandar dan kekasihnya bertukar kendaraan.

Sepeda motor milik Iskandar dipakai dan dibawa pulang kekasihnya. Sementara sepeda motor Honda Beat sang kekasih dibawa Iskandar dan dibawa pulang ke indekosnya di wilayah Kecamatan Jaten, Karanganyar.

Suatu pagi, Iskandar akan berangkat kerja dengan sepeda motor itu. Namun ia terkejut karena sepeda motor yang ia parkir di indekos sudah raib. Setelah dicari di sekitar tidak ketemu, ia menyadari bahwa sepeda motornya sudah dicuri orang.

“Saya mau berangkat kerja, ternyata motornya hilang. Saya merasa sedih karena itu adalah motor baru dan milik kekasih saya. Lalu saya ke Mapolsek Jaten untuk lapor kehilangan,” ujarnya saat ditemui di Mapolresta Solo seusai gelar konferensi pers di Mapolresta Solo, Selasa (2/11/2021). 

Setelahnya, hari berganti hari, pekan berganti pekan, bulan berganti bulan, namun belum ada kabar tentang keberadaan sepeda motornya. Bahkan hingga berganti tahun, kendaraan itu belum juga nampak tanda-tanda keberadaannya.

Baca Juga: Alibi Beli Rokok, Baru Kerja Sehari di Balikpapan SP Langsung Bawa Kabur Motor Bosnya

Iskandar sempat pesimistis sepeda motornya bisa ditemukan. Namun pada Oktober 2021 atau tiga tahun setelah pencurian, ia mendapat kabar sepeda motornya sudah diamankan polisi sebagai barang bukti kejahatan pencurian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait