facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gunakan Mobil Pajero Sport Terbaru, Vanessa Angel dan Suami Meninggal Karena Kecelakaan

Budi Arista Romadhoni Kamis, 04 November 2021 | 15:53 WIB

Gunakan Mobil Pajero Sport Terbaru, Vanessa Angel dan Suami Meninggal Karena Kecelakaan
Mobil Pajero Sport Putih bernopol B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021). (ANTARA Jatim/HO-/WI)

Vanessa Angel dan keluarga meninggal saat menumpang Pajero Sport keluaran terbaru, kecelakaan maut itu pun memberikan duka yang mendalam

SuaraJawaTengah.id - Vanessa Angel dan keluarganya mengalami kecelakaan di Jombang, Jawa Timur. Berdasarkan keterangan Kepolisian RI pada Kamis (4/11/2021), laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB, lokasi di KM 672+400a.

Vanessa Angel dan keluarganya disebutkan menumpang kendaraan Pajero Sport putih Nopol B 1264 BJU dengan penumpang 5 orang. 

Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia bersama suami Bibi Ardiansyah, di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Terdapat foto jenazah dan kantong mayat di lokasi kecelakaan artis Vanessa Angel.

Kedua nama ini adalah milik artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, yang dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga: Agar Terhindar dari Kecelakaan, Baca Doa Naik Kendaraan Berdasar Al Quran

Informasi tentang kematian Vanessa dan suaminya didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim).

Diketahui pasangan selebriti ini menggunakan Mitsubishi Pajero Sport Utimate berwarna putih saat mengalami kecelakaan.

Mobil SUV ini dibeli kedua pasangan tersebut dibeli pada awal tahun lalu. Di mana mantan artis FTV tersebut sempat mengabadikannya melalui akun @vanessaangelofficial.

"Alhamdulillah mimpi keluarga kami kebeli pelan-pelan ya pih Pajero Sport Ultimatenya @bibliss," tulis Vanessa Angel, pada (12/3/2020).

Sebagai informasi, Mitsubishi Pajero Sport mengusung mesin diesel 4N15 berkubikasi 2.400 cc MIVEC Turbocharger dan intercooler.

Baca Juga: Ini Posisi Duduk Vanessa Angel Sebelum Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal di Tol Nganjuk

Berdasarkan data, mesin ini mampu memproduksi tenaga sebesar 178,5 tk pada 3.500 rpm dan torsi badak sebesar 430 Nm di 2.500 rpm. Harga barunya sendiri dipatok Rp 630 jutaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait